oleh

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie Memperjuangkan Setelah Korem Sekarang Giliran Sekolah Bintara TNI

Editor:Tri Karyono|Reporter:Budi Raharto

Suryanasional.com|Gorontalo,- “Pembangunan Markas Korem 133/Nani Wartabone sudah selesai dan sudah difungsikan. Sekarang kami Pemerintah Provinsi Gorontalo memperjuangkan nasib generasi muda Gorontalo, khususnya mereka yang ingin berkiprah menjadi sebagai prajurit TNI,” ujar Rusli.

Ada tiga hal yang dibahas Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dengan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa di Markas TNI AD, Jakarta, Kamis (28/3/2019). Satu di antaranya, rencana pembangunan Sekolah Bintara TNI di Gorontalo, termasuk seleksi calon Tamtama TNI AD yang diminta digelar di Gorontalo.

Sedangkan seleksi calon Tamtama TNI AD, Rusli jelaskan pihaknya bermohon kepada Kasad TNI AD untuk memberikan jatah kepada Gorontalo, sebanyak 100 orang dari jumlah yang sudah ditentukan oleh Mabes TNI.
“Memang kualitas lulusan SMA sederajat di Gorontalo dengan Pulau Jawa, sangat berbeda. Namun bagi saya, hal tersebut bukan sebuah kendala bagi generasi muda kami, untuk ikut bersaing dalam seleksi calon Tamtama ini,” terang Rusli.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed