oleh

Flash Mob Roadshow Untuk 01 Ribuan kaum Milenial Surabaya yang Tergabung Dalam ‘Milenial Surabaya Tetap 01’

-Politik-22 views

Editor:Tri Karyono|Reporter:Anto tse

Suryanasional.com|Surabaya,-Ribuan kaum milenial Surabaya yang tergabung dalam ‘Milenial Surabaya Tetap 01’ menggelar Flash Mob Road Show di sejumlah Mall terkemuka Surabaya. Setelah Pakuwon Mall & Galaxy Mall, kegiatan ini digelar di Grand City Mall, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (3/4/2019).

Menurut Ketua Milenial Surabaya Tetap 01, Stephen Sayogo, acara yang digagas kaum Milenial Surabaya ini bertujuan untuk mengkampanyekan pasangan capres-cawapres 01, Joko Widodo & Kyai Ma’ruf Amin untuk 2019-2024 dengan cara yang menghibur. “Kegiatan ini diikuti lebih dari 1000 orang, yang berasal dari berbagai macam kalangan, mulai dari tokoh masyarakat, sosialita, influencer, selebgram, komunitas milenial Surabaya, serta para simpatisan paslon 01,” ujar Stephen Sayogo.

Menurut Stephen, awalnya kegiatan ini dibuat secara spontan, saat berkumpul bersama kawan-kawan. “Kami ingin menunjukkan dukungan kami pada paslon 01, dengan melakukan hal yang kreatif dan menghibur. Awalnya tidak terpikir untuk menjadikan acara ini sebagai Road Show keliling mall di Surabaya. Tapi karena banyaknya komunitas yang ingin terlibat dan bergabung. Maka Flash Mob ini kami bagi waktu dan lokasinya,” tambah Stephen.
Acara dibuka dengan meyanyikan secara khidmat lagu ”Indonesia Raya”. Grand Atrium Grand City Mall tampak semarak, saat para peserta menari Flash Mob bersama-sama. Mereka mengenakan kaos seragam yang bertuliskan “Milenial Surabaya Tetap 01”. Tiga lagu yang diputar secara medley, mulai dari lagu “Meraih Kemenangan”, “Kita Bisa”, hingga “Goyang Jempol” secara serentak diikuti oleh seluruh peserta Flash Mob.
Para peserta yang mengikuti acara ini bukan hanya dari Surabaya, tapi juga dari Sidoarjo, Malang, Mojokerto, Gresik, Blitar, Jogja, Semarang, hingga Jakarta. Berlangsung pula pembacaan Deklarasi yang berisikan ajakan untuk mendukung paslon 01. Serta himbauan kepada masyarakat Surabaya agar menciptakan suasana yang damai, aman, dan menyenangkan selama proses masa kampanye, hingga pemilihan Presiden dan Wakil Presiden berakhir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed