oleh

Mitsubishi Motors Hadirkan Produk Unggulan untuk masyarakat Surabaya

-Ekonomi-19 views

Editor:Tri Karyono|Anto tse

Suryanasional.com|Surabaya,-Selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif “Galklndo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019”, yang digelar hingga 7 Aprll 2019 di Grand Clty Convex, Surabaya, Jawa Timur.
Menurut Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI, pada ajang GIIAS Surabaya, Mitsubishi Motors hadir dengan booth bernuansa desain global yang didominasi warna hitam dan mengusung tagline ‘Drive Your Ambition’,
“Pameran kali ini, Mitsubishi Motors menampilkan 3 (tiga) unit display yang terdiri dari model Xpander, Pajero Sport, dan Outlander Sport. Pengunjung GIIAS Surabaya juga dapat merasakan Iangsung sensasi mengendarai kendaraan penumpang Mitsubishi Motors melalui unit test drive yaitu Xpander dan Pajero Sport,” ujarnya.
Lebih lanjut Imam menjelaskan bahwa persembahan produk dan program Mitsubishi Motors di GIIAS Surabaya merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di Surabaya. Yang dianggap memberikan kepercayaan pada produk Mitsubishi Motors. Kepercayaan dan penerimaan konsumen membawa Mitsubishi Xpander secara retail berhasil terjual sebanyak 100.000 unit pada awal Maret 2019.
Tidak hanya itu, Xpander sebagai Small MPV dengan fitur lengkap dan nyaman, telah menjadi mobil pilihan keluarga Indonesia dengan mendominasi pasar penjualan retail small MPV pada Januari-Februari 2019 dengan pangsa pasar sebesar 313%.
Di Surabaya, Xpander menerima sambutan yang baik dari masyarakat. Ini ditunjukan dengan pangsa pasar dl wilayah Surabaya yang mencapal 25.3% pada Januari-Februari 2019. Selain Xpander, Pajero Sport juga mendapat penerimaan pasar yang positif di Surabaya dengan pangsa pasar mencapal 39,4% pada Januari-Februari 2019.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed