oleh

Penyewa Vanessa Angel Sampai Saat Ini Belum Jelas Namanya Misterius

Editor:Tri Karyono|Reporter:Budi Raharto

Suryanasional.com|Surabaya,-Muhammad Milano, Penasehat Hukum Vanessa Angel juga menganggap bahwa dalam penyelidikan dari Polda Jatim tidak jeli dalam mengungkap tuntas kasus prostitusi online yang ramai di perbincangkan oleh masyarakat.

Seharusnya Milano juga mengakui, semestinya kasus prostitusi ini terlalu prematur untuk di meja hijau kan, Jadi hingga kasus ini mengingat untuk disidangkan, Dan juga nama Rian Subroto, yang memakai jasa seks Vanessa Angel sampai saat ini masih nggak tau keberadaannya atau nggak jelas.

“Berganti-ganti nama sebelumnya Rian sampai beberapa kali. Dan beralih nama Rudi Sutanto,jadi Rian itu alias Rudi Sutanto,sampai saat ini berganti Rian Subroto. Tapi itu sebenarnya nama laki-laki itu siapa. Sampai saat ini pihak kepolisian Polda Jawa Timur menurutnya dari awal pemeriksaan ada informasi bahwa berkas disampaikan ke Kejaksaan namanya nggak sesuai seperti yang disebutkan. Dan apa maksudnya,” ungkap Milano saat dikonfirmasi di Pengadilan Surabaya saat habis sidang mendampingi Vanessa Angel di Pengadilan Negeri Surabaya, pada Hari Senen 8-4-2019.

Milano sendiri meminta agar Rian juga harus diperiksa bersama para tersangka ternyata tidak di hadirkan. “Jadi seharusnya dari awal Rian di Polda Jatim bahwa nama Rian sudah diperiksa secara terpisah. Jadi kasus prostitusi laki-laki dan perempuan diperiksa apa ada di pisah-pisahkan seharusnya bareng-bareng. Dan Kalau dipisah mana mungkin kita tahu. Jadi Yang satu bilang apa dan satu bilang apa. Kalau tidak ada perbuatannya gimana mau dibilang ada prostitusi,” ujar Milano.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed