oleh

Pangkostrad, Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, SH, M.Tr (Han) Secara Resmi Menerima Kartu Pamungkas Cakra Anak Cerdas Indonesia

-TNI-16 views

Editor:Tri Karyono|Reporter;Budi Raharto

Suryanasional.com|Jakarta,-Panglima Kostrad (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, SH, M.Tr (Han) secara resmi menerima Kartu Pamungkas Cakra Anak Cerdas Indonesia dari Yayasan Anak Bangsa Indonesia – Grup ILMCI, yang dikirimkan secara langsung oleh Direktur ILMCI, Bapak Dr. Sofian Tjandra, PH.D, bertempat di Ruang Executive Lounge , Makostrad, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

Dalam sambutannya, Pangkostrad menyampaikan sangat bersyukur dan mengapresiasi positif penyelenggaraan kegiatan ini, meminta harapan kiranya momentum ini menjadi langkah awal untuk menciptakan kolaborasi yang ideal untuk mencapai masa depan generasi Bangsa yang cerdas dan bermartabat.

Terkait kita membahas bersama, Grup ILMCI telah mengenalkan konsep “Revolusi Metodologi Pembelajaran ala Bioskop Edutainment ” melalui konsep pembelajaran interaktif dan menyenangkan dengan menambahkan ke dunia anak, dengan tujuan meningkatkan martabat dan meningkatkan kesejahteraan bangsa dan negara.

Kita tahu bagaimana mengembangkan karakter Bangsa dan mengembangkan nasionalisme dalam mengembalikan nilai-nilai luhur Bangsa, saat ini kita rasakan telah meningkatkan kemunduran, mengembangkan teknologi dan informatika yang telah dikembangkan untuk mengembangkan dunia anak-anak melalui telepon yang bisa digunakan atau dinamakan gadget.

“Beranjak dari hal ini, saya berharap semoga Program Kartu Pamungkas Cakra Cerdas Anak Indonesia ini, dapat digunakan dengan baik dalam membantu meningkatkan moril dan masa depan anak-anak Prajurit Kostrad, PNS ikut serta dalam pergaulan,” ucap Pangkostrad.

Mengakhiri sambutannya, Panglima Kostrad datang bersama keluarga besar Kostrad menyambut baik dan berterima kasih kepada Yayasan Anak Bangsa Indonesia – ILMCI Group, atas upaya dan semangatnya dalam membangun karakter dan masa depan Generasi Bangsa bersama Kostrad.

Diakhir kegiatan Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, SH, M.Tr (Han) menyampaikan piagam penghargaan untuk ILCMI Group serta mentransfer Cinderamata antara Pangkostrad kepada Direktur ILMCI, Bapak Dr. Sofian Tjandra, PH.D dan foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kaskostrad, Ir Kostrad, Koorsahli Pangkostrad, Staf Ahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Kabalak Kostrad, LO AL dan LO AU. Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad serta Pengurus Persit KCK PG Kostrad.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed