oleh

Danyonmarhanlan V Ingatkan Netralitas TNI Jelang Pemilu

Editor:Tri Karyono|Reporter:Budi Raharto

Suryanasional.com|Surabaya,-Pangkalan Utama TNI AL V (Danyonmarhanlan V), Koarmada II, Letkol Mar Endrawan Rahmania, M. Tr. Hanla mengecek persiapan prajurit petarung Yonmarhanlan V dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 yang berlangsung di gedung Indosport Koarmada II Ujung Surabaya, Senin (15/4).

Dalam arahannya, Danyonmarhanlan V mengatakan, prajurit petarung Yonmarhanlan V agar tetap netralitasnya sebagai prajurit sapta marga dan tidak mudah terkontaminasi dari pihak manapun.

“Saya tekankan seluruh prajurit agar netralitas kalian sebagai prajurit TNI dalam mengawal pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 dibumi NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) serta turut serta mendorong masyarakat untuk mencari calon pemimpin negara dan wakil rakyat demi menyukseskan pesta demokrasi yang menjadi hajatan rakyat lima tahunan, “tegas Danyon

Danyonmarhanlan V juga menginstruksikan seluruh prajurit yang ikut dalam PAM Pemilu agar aman seluruh obyek vital yang dipertimbangkan rawan dan jaga kekompakan antar TNI dan sinegitas TNI-Polri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed