oleh

Pangdam V / Brawijaya Jenderal TNI Wisnoe PB Hadiri Penutupan Secata Di Magetan

-TNI-10 views

Editor:Tri Karyono|Reporter:Budi Raharto

Suryanasional.com|Magetan,-Danrem 081 / DSJ Kolonel Inf Masduki, SE, M.Si. menghadiri acara pembukaan Pendidikan Siswa Secata Dikmata Program AD Gel II TNI AD Tahun Anggaran 2019, bertempat di Lapangan Secata Rindam V / Brw, Magetan, Jawa Timur, Sabtu (13/4/19).

Upacara penutupan tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam V / Brawijaya Jenderal TNI Wisnoe PB yang bertindak sebagai Irup pada upacara yang tampak berjalan tertib dan disuguhi dengan beberapa demonstrasi dari para siswa Secata yang baru saja dilantik.

Dalam kesempatan itu, Kolonel Inf Masduki ikut menyumbangkan diri untuk memberikan selamat datang kepada para Siswa Secata yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya selama kurang dari 5 bulan itu.

Ia menyampaikan harapan, agar para prajurit yang baru dilantik itu tidak pernah puas dengan tetap fisik. Karena menurutnya, sebagai seorang prajurit dituntut untuk selalu memiliki fisik yang prima.

Lebih lanjut ia menitipkan pesan, sebagai prajurit TNI akan memberikan pengabdian terbaik bagi rakyat, bangsa dan Negara.

“Karena kamu sebagai prajurit TNI, sejatinya adalah Benteng Pancasila dan pengawal NKRI dalam mengharuskan kedaulatan Negara yang kita cintai ini”, tandasnya sambil menepuk pundak salah satu prajurit itu.

Seperti diketahui, sebanyak 360 Siswa Secata yang baru dilantik itu, kemudian mereka akan mulai melewati pendidikan sesuai dengan kecabangannya masing-masing.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed