oleh

Hanya 5 Hari, 500 Unit OPPO F11 Pro Avengers Ludes Terjual di Tokopedia

-Ekonomi-19 views

Editor:Tri Karyono| Reporter: Anto

Suryanasional.com| Surabaya,-OPPO Indonesia semakin inovatif dalam memasarkan produknya kepada masyarakat. Salah satunya dengan mengeluarkan varian edisi terbatas OPPO F11 Pro versi Avengers.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, OPPO F11 Pro Avengers merupakan perangkat OPPO ketiga yang bekerja sama dengan perusahaan penghasil film box office, yakni Marvel Studios. Sebelumnya, ada OPPO edisi Spiderman Home Coming dan Captain Amerika, yang sayangnya tidak dipasarkan di Indonesia.

“Sebanyak 500 unit OPPO F11 Pro Avengers dipasarkan di Indonesia melalui sistem pre-order di Tokopedia pada 24 April-4 Mei 2019. Menariknya, hanya dalam waktu lima hari saja atau pada 30 April 2019, semuanya sudah ludes terjual,” ujar Aryo saat Media Gathering di Surabaya, Jawa Timur.

“Karena Avengers Endgame merupakan film penutup dari serial Marvel Cinematic Universe (MCU). Wajar saja jika OPPO F11 Pro Avengers diburu masyarakat. Karena ini merupakan edisi koleksi yang kami buat secara terbatas jumlahnya,” tambahnya.

Apalagi harga yang ditawarkan hanya sebesar Rp 5.299.000, atau hanya menambah Rp 300 ribu dibanding OPPO F11 Pro reguler yang dijual seharga Rp 4.999.00. “Banyak konsumen yang membeli bukan untuk digunakan, melainkan disimpan sebagai barang koleksi,” ujarnya.

Secara spesifikasi OPPO F11 Pro Avengers kurang lebih sama dengan versi regulernya. Hanya saja, ia memiliki RAM 6GB/128GB. Dengan desain gradasi warna biru menyamping pada casing belakang dengan logo Avengers. Selain itu ada bonus cover belakang dengan logo Captain Amerika.

Lebih lanjut Aryo juga menambahkan, jika setelah masa per order habis, OPPO F11 Pro Avengers akan dijual secara reguler di Tokopedia & official OPPO sore seluruh Indonesia. “Hanya saja jumlahnya lebih sedikit, sekitar 200 unit untuk seluruh Indonesia. Hingga di setiap OPPO store Mungkin hanya tersedia 2-5 unit saja,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed