oleh

Danrem 082 / CPYJ Sambut Kunjungan Pangdam V/ Brawijaya ke Panti Asuhan AL-Hasan Jombang

Editor:Tri Karyono|Reporter:Budi Raharto

Suryanasional.com|Jombang,-Pangdam V / Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, menggelar kunjungannya ke Panti Asuhan AL-Hasan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (10/5).

Dalam kunjungan itu, kunjungan Pangdam disambut langsung oleh Danrem 082 / CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S. H, menjelajahi Kasrem, para Dandim jajaran Korem, dan juga para pengurus panti serta Forpimda Jombang.

Dijelaskan Pangdam, kunjungan yang diperbarui saat ini untuk meningkatkan silaturahmi dengan para Yatim Piatu hingga para pengurus panti AL-Hasan.

Tidak hanya itu saja, di sela-sela kunjungannya tersebut, Jenderal bintang dua kelahiran Kota Surabaya itu, juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan beberapa balita yang dip anti asuhan AL-Hasan.

Senada, Danrem menyebut jika kunjungan dilakukan oleh pejabat nomor satu di tubuh Kodam V / Brawijaya itu, sebagai bentuk kepedulian sesama. “Tadi, beliau (Pangdam) juga menyempatkan diri untuk bersenang-senang dengan menggendong anak-anak yatim piatu di panti AL-Hasan,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed