oleh

Kunjungan Perwira Dan Taruna Korea Di Akademi Militer Magelang

Editor:Tri Karyono|Reporter:Budi Raharto

Suryanasional.com|Magelang,-Akademi Militer mendapat kunjungan kehormatan Perwira KMA Korea Kapten Choi Do-Hoon dan dua orang Kadet dari KMA Korea Kadet Choi Youn-Jo, Kadet Choi Gyu-Tae ke Akademi Militer Magelang. Diterima di Ruang Urip Sumaharjo Aula Utama Akmil diterima oleh Direktur Pembinaan Pendidikan Kolonel Inf Agung Pambudi mewakili Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman. Turut hadir Para Perwira Akmil, Senin (13/5).

Dalam kunjungan ini Kolonel Inf Agung mengumumkan, sungguh merupakan suatu kehormatan bagi Akademi Militer mendapat kesempatan untuk menerima kunjungan Perwira dan dan Taruna KMA Korea. Kita semua tahu, hubungan dan kerja sama antara Pemerintah Korea dengan Indonesia telah meningkatkan program di semua bidang dan program Taruna setiap tahun ini merupakan bukti dari kerja keras untuk meningkatkan kerja sama dan hubungan baik antara KMA Korea dengan Akademi Militer.

Kolonel Inf Agung Pambudi juga menyebutkan, “Akademi Militer adalah lembaga pendidikan Perwira tingkat Akademi di lingkungan TNI Angkatan Darat yang berkedudukan langsung di bawah Kepala Staf Angkatan Darat”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed