oleh

Danlantamal V Laksma TNI Edwin, SH., MM Beserta Danlanal Malang Sambut Kedatangan RI 1 Di Malang

-TNI-10 views

Editor:Tri Karyono|Reporter:Budi Raharto

Suryanasional.com|Malang,-Danlantamal V, Laksma TNI Edwin, SH., MM didampingi Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (P) Nanang Hariono dan Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (P) Kelik Hariadi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah se -Jatim menyambut kedatangan Presiden RI Bpk Ir Joko Widodo Pangkalan TNI AU Abdul Rahman Saleh Kabupaten Malang dalam rangka Peresmian Tol Pandaan – Malang di Gerbang Tol Singosari Dusun Tanjung Desa Banjararum Kec. Singosari Kabupaten Malang, Senin (13/5).

Presiden RI yang didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya Tol Pandaan malang ini dapat memangkas waktu perjalanan dari 3 jam hanya menjadi 1 jam saja, disamping itu sesuai dengan harapan Tol Pandaan-Malang diharapkan dapat membawa manfaat dan meningkatkan ekonomi masyarakat Jawa Timur.

Peresmian ditandai dengan kombinasi tombol sirine bersama oleh Presiden RI, Menteri BUMN, Menteri PUPR, Gubernur Jatim, Walikota Malang, Bupati Malang dan Bupati Pasuruan dan sedang mengembangkan penandatanganan prasasti oleh Presiden RI.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed