oleh

Pimpinan Dan Staf Media On-line Suryanasional.com Mengucapkan Duka Cita Yang Mendalam Atas Meninggalnya Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono Semoga Amal Ibadahnya Diterima Allah Swt.

-Berita-39 views

Editor:Tri Karyono|Reporter:Bidi Raharto

Suryanasional.com|Surabaya,-Kami Pimpinan Dan Staf Media On-line Suryanasional.com mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono .Semoga amal ibadahnya beliau diterima Allah Swt. Dan, keluarga yang ditinggalkan diberi Ketabahan Dan kesabaran.
“Subhaanallaah. Sangat Cintanya dan kasih sayangnya Pak SBY Mantan Presiden RI Sampai dibawa ke alam berikutnya oleh Bu Ani. MasyaaAllah. Innaa lillaahi… Wafat di Bulan Suci… Husnul khaatimah. Aamiin,” sambung Yusuf Mansur, sambil membagikan foto Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menangis.

Ani Yudhoyono sebelumnya dirawat karena menderita kanker darah. Dia sudah menjalani perawatan di rumah sakit sejak 2 Februari 2019. Sebelumnya, Ossy Dermawan, staf pribadi Presiden ke-6 RI, memaparkan kondisi terkini Ani Yudhoyono yang dalam beberapa hari terakhir ini dikabarkan kesehatannya sangat menurun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed