oleh

Sz Modest Gelar Workshop Modelling di Mall

Editor:Tri Karyono|Repprter:Anto Tze

Suryanasional.com|Surabaya,-Mengawali bulan Syawal 1440 H, Sz Modest management menggelar Workshop Modelling Wanita Muslim dan Fashion Busana Muslim di atrium utama Pakuwon Mall, Senin (10/06/2019) Kemarin malam.

Fashion show tersebut, menampilkan sejumlah karya Designer Suci Agustina, selaku Founder Sz modest, bertema Mafazza, yang baru saja diluncurkan. Berupa koleksi busana muslim bergaya Eropa dengan sentuhan tambahan ornamen bulu, yang menambah kesan mewah dan cantik.

Sementara kegiatan workshop modelling Busana muslim, diikuti puluhan hijabers Surabaya & sekitarnya secara gratis. Yang langsung tampil di atas panggung catwalk & disaksikan ratusan pengunjung Mall.

“Selama ini, sebenarnya cukup banyak hijabers yang masih malu-malu untuk menjadi model Busana Muslim. Kegiatan ini, sebagai bentuk respon atas keinginan mereka. Sekaligus kami ingin memberikan pengalaman berbeda, dengan tampil langsung di atas panggung,” ujar Suci.

“Sebab menjadi model itu yang dibutuhkan tidak hanya sekedar cantik. Namun harus memiliki ettitude yang baik, ontime, serta smart. Dan yang cukup penting adalah tidak canggung Saat tampil di atas panggung besar,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed