oleh

KSAD Jenderal Andika Perkasa, menjadi inspektur upacara Pemberangkatan Almarhum Jenderal George Toisutta Mantan KSAD

-TNI-17 views

Editor:Tri Karyono|Reporter:Budi Raharto

Suryanasional.com|Jakarta,-Jenderal Andika Perkasa, menjadi inspektur upacara pemberangkatan mantan KSAD, almarhum Jenderal George Toisutta. Upacara pemberangkatan jenasah tersebut dilakukan di halaman Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

KSAD Andika Perkasa, banyak Pejabat yang hadir dalam upacara ini diantaranya Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, dan Komandan Jenderal Kopassus Mayor Jenderal TNI I Nyoman Cantiasa.

Hadir Juga mantan petinggi di jajaran TNI diantaranya Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso, Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, Wakil Kepala BIN, Letnan Jenderal TNI (Purn) Teddy Lhaksmana WK, Mantan Kepala Staf Umum Tentara Nasional Indonesia Letnan Jenderal TNI (Purn) Johannes Suryo Prabowo, dan Mantan KSAD Jenderal (Purn) Mulyono. Dalam upacara ini juga dihadiri dengan pihak keluarga. Setelah Upacara Jenasah Almarhum George Toisutta akan dibawa ke Makassar melalui Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur.

Diperkirakan Jenasah tiba di rumah duka di jalan Rutan nomor 80 Gunung Sari Makassar yang merupakan rumah dari kakak kandung George Toisutta. Jenasah akan disemayamkan di rumah Duka sampai dengan pukul 16.00 WIB dan disolatkan di Masjid Nurul Ilmi Makassar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed