oleh

Jaga Komunikasi dengan Masyarakat, Kapolres Bojonegoro Gelar Cangkrukan Kamtibmas Bersama Abang Becak

Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan, SIK, MH melakukan cangkrukan kamtibmas bersama 350 abang becak yang berada di wilayah Bojonegoro, di gedung serba guna jalan KH. Mansur, Ledok Wetan Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoro, Rabu(15/0/2020).

Cangkrukan kamtibmas dilakukan Kapolres untuk menjaga kebersamaan, selain sarana komunikasi bersama masyarakat

Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, SIK, MH menyampaikan terima kasih kepada abang becak untuk meluangkan waktu untuk kumpul dalam kegiatan “ Cangkrukan Kamtibmas “ yang digagas oleh Sat Binmas Polres Bojonegoro.

Kegiatan ini merupakan sarana komunikasi, silaturahmi antara Polres Bojonegoro dengan abang becak serta saling memberikan informasi dalam hal Kamtibmas.

“Kegiatan ini pada intinya untuk menjalin komunikasi dan informasi dalam hal Kamtibmas yang ada di wilayah Bojonegoro,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan.

Kapolres Bojonegoro, menghimbau kepada abang becak selalu berhati-hati dan memperhatikan keselamatan baik pribadi maupun keselamatan penumpang saat di jalan. Apabila mengetahui atau mendengar adanya tindak pidana kejahatan, ada orang yang tidak dikenal dan mencurigakan untuk segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat.

“Pihak Kepolisian khususnya Polres Bojonegoro mengharapkan para abang abang becak ini sebagai pionir untuk memberikan informasi dalam hal tindak pidana. Mari bersama sama jaga Bojonegoro,” terang AKBP M Budi Hendrawan.

Acara Cangkrukan Kamtibmas Kapolres Bojonegoro dengan para abang becak diakhiri dengan makan bareng nasi buwohan. Tak lupa dalam cangkrukan itu Kapolres Bojonegoro memberikan sembako kepada abang becak.(Lex/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed