oleh

Bendera Merah Putih Raksasa Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-73

-Berita-205 views

Suryanasional.com|MALANG – Bendera Merah Putih yang membentang di sepanjang jalan kampung ternyata mengundang pengendara lain dan pejalan kaki yang melintasi ini ternyata juga mengundang sejumlah warga dan pengendara yang kebetulan melintas untuk mengabadikannya dengan kamera ponsel masing-masing di sepanjang jalan kampung mereka juga sangat kagum,

Tapi tak hanya warga sekitar saja, juga warga lainnya yang rela melihat penampakan bendera raksasa ini. Dengan adanya ide kreatif Warga Kota Malang, RW 1 Dusun Karangan, Desa Donowarih, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang sangat luar biasa .

Foto: Avirista/Okezone

Tak hanya itu, berselimutnya jalanan di sepanjang RW 1 dengan Bendera Merah Putih raksasa Rencananya bendera raksasa ini akan diikutkan Karnaval Kecamatan Karangploso setelah dipasang di sepanjang jalan kampung selama bulan Agustus 2018 ini.

“Kita pasang sepanjang Agustus saja. Lalu nanti akan kita ikutkan di karnaval kecamatan Karang Ploso. Jadi bendera ini akan kita arak di jalan raya,” menurut keterangan Ketua Pemuda RW 1, Alfi Fatkhurrohman.

Pemasangan bendera merah putih raksasa ini dengan panjang 551 meter dan lebar 2 meter ini sebagai bagian perayaan HUT Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia di Dusun Karangan, Desa Donowarih, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, sejak Senin 13 Agustus 2018.(Budi R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed