oleh

KKN Unigoro Berikan Bantuan Bangunan Sanitasi Untuk Warga Tanjungharo Kapas

-Berita-264 views

Suryanasional.com – Kuliah kerja nyata (KKN) Universitas Bojonegoro rupanya membawa kebaikan bagi warga Desa Tanjungharjo Kecamatan Kapas. dengan mengangkat tema Peningkatan kesehatan masyarakat melalui ODF, para Mahasiswa saling bahu – membahu untuk mensuksekan program tersebut, Rabu (29/18).

Bendahara kelompok 06 KKN Universitas Bojonegoro, Oky Diana, menyampaikan saat ini ada 10 keluarga yang kurang mampu atau belum mempunyai toilet/mck yang mana akan menjadi tugas utama programnya.

“Berbekal dana dari Kampus dan iuran para peserta KKN, Kita berhasil membantu10 warga kurang mampu berupa 10 bangunan sanitasi.” katanya.

Oky sapaan akrabnya, berharap agar bantuan yg di berikan Mahasiswa KKN Unigoro kelompok 06 bisa bisa bermanfaat dan bisa dirasakan langsung oleh warga.

“Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat Desa Tanjungharjo, dan seluruh anggota kkn kelompok 06 yang telah berkerja sama saling gotong royong untuk merealisasikan program pembangunan sanitasi. Dan semoga apa yg telah kita capai bisa bermanfaat bagi warga desa.” imbuhnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed