Program “Polisi Peduli” Kapolres Gresik berikan Santunan Anak Yatim

Uncategorized704 Dilihat

Gresik Suryanasional.com – Puluhan anak yatim piatu dari yayasan Darul Islam Gresik bertempat di masjid Asy Syafaah Polres Gresik Hari senin sore (30/08/2018).

Acara yang dikemas cukup sederhana oleh Polres Gresik dalam program rutin ”Polisi Peduli” kali ini diisi dengan giat doa bersama empat puluh lima anak yatim piatu dari yayasan Darul Islam Gresik dipimpin Kasat Binmas Polres Gresik AKP Zunaedi.

Pimpinan yayasan Darul Islam Bapak Mukrifin Ali yang hadir pada acara tersebut mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Polres Gresik yang telah begitu perduli terhadap anak yatim piatu.

Sementara itu Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Gresik khususnya terhadap anak yatim.“Dana yang terkunpul merupakan sumbangan dari seluruh anggota Polres, dimana minimal anggota menyisihkan rejekinya seminggu sekali minimal 1000 rupiah,” terang Kapolres.

AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. juga mengingatkan agar kita selalu menyisihkan sebagian rezeki didapat untuk diserahkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan. red/lex

Komentar ditutup.