oleh

Bupati Bojonegoro Terima Kunjungan IDI Kabupaten Bojonegoro

Bojonegoro Suryanasional. Com – Bupati Bojonegoro DR. Hj. Anna Mu’awanah terima kunjungan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Bojonegoro, senin sore bertempat di ruang Batik Madrim Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur (12/11/2018).

Ketua IDI Bojonegoro Dr. Askan mengatakan bahwa kunjungan kami bertemu dengan Bu Anna Mu’awanah adalah untuk menyampaikan permasalah dan masukan, berdiskusi terkait organisasi profesi kami dan masalah pelayanan kesehatan di Bojonegoro.

Ketua IDI Bojonegoro Dr. Askan mengatakan”kami berkeinginan Bojonegoro untuk menjadi central pelayanan kesehatan diwilayah Jawa Timur bagian barat,” tutur nya Untuk itu diperlukan bukan hanya sapras yang memadai tetapi juga SDM kesehatan yakni Dokter specialis bahkan sub specialis Sehingga kami berharap adanya dokter-dokter di Bojonegoro untuk melanjutkan sekolah specialis dan sub specialist dengan dukungan pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

” kami berharap di era pelayanan BPJS ini tidak adanya perbedaan atau dikotomi antara pelayanan kesehatan yang dikelola oleh pemerintah dan swasta . selanjutnya kami berharap pula untuk penempatan tenaga Dokter memperhatikan jarak dan waktu, agar Dokter tersebut didekatkan dengan domisilinya supaya dapat memberikan pelayanan yang maksimal Dan semua itu kami butuh dukungan dari pemerintah,”tandasnya.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dalam kesempatan itu mengatakan terkait permasalahan tersebut kami bersama dinas terkait akan berusaha untuk mengakomidir permasalahan tetapi sebelumnya akan mengkaji terlebih dahulu bagaimana aturan-aturannya sehingga kedepan harapan Bojonegoro untuk menjadi central pelayanan kesehatan diwilayah Jawa Timur bagian barat, akan dapat terwujud.

“,Semua akan kita kaji dulu bagaimana aturan kedepan dan harapan Kabupaten Bojonegoro untuk menjadi central pelayanan kesehatan di wilayah JawaTimur ” pungkas Bupati Anna. Hadir pula dalam acara itu Asisten I dan II , Kepala Dinas Kesehatan dan beserta jajaran kepengurusan IDI Kabupaten Bojonegoro. Lex/red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed