oleh

Peduli Sesama, De Anwar Berbagi Masker dan Takjil ke Masyarakat

Tuban, Suryanasional.com – Bakal calon Bupati Tuban Muhammad Anwar atau biasa dipanggil De Anwar berbagi ratusan masker dan takjil kepada para pengguna jalan dan para pedagang di pasar Desa Prambontergayang Kecamatan Soko,Kamis (21/05/2020). Kegiatan ini merupakan bagian dari De Anwar peduli bencana COVID-19.

Kegiatan berbagi masker dan takjil ini merupakan bentuk
Keprihatinan De Anwar terhadap warga akibat dampak dari COVID-19. Pembagian masker dan takjil dilakukan mereka yang mengatasnamakan diri relawan De Anwar dengan ketua Mohammad Mu’tashim Billah. Kegiatan ini juga melibatkan para wartawan Soko dengan ketuanya Mucklisin Arif.

Pembagian masker dan takjil kepada warga masyarakat dan pengendara berlangsung tertib. Kegiatan ini ttap memperhatikan protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah seperti memakai hand sanitizer, masker dan jaga jarak.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat supaya tetap mengikuti imbauan pemerintah untuk memakai masker saat bepergian. Selain itu tetap menjaga jarak. Hal ini dilakukan dalam upaya memutus penularan virus corona,” kata De Anwar melalui perwakilan relawan.

Ditambahkan olehnya tim Relawan De anwar, pihaknya menyampaikan bahwa takjil yang diberikan relawan De anwar dan wartawan Soko ini sebagai penghormatan bulan suci ramadhan dan orang muslim yang sedang berpuasa.

“Saya sangat senang bisa ikut andil dalam pencegahan COVID-19 di kabupaten Tuban. Kegiatan semacam ini akan terus intensif dilakukam hingga pemerintah memastikan aman terhadap dampak dari pandemi virus COVID-19,” kata perwakilan relawan.

Sementara ketua wartawan Soko Mochlisin Arif mengatakan, kegiatan semacam ini sangat bagus sebab bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Kegiatan sosial ini sangat bagus karena bisa membantu warga masyarakat yang saat ini terdampak COVID-19. Semoga de Anwar bisa sukses menggapai Impian dan terwujud niatannya untuk bisa menjadi Bupati Tuban,” terang Yasin, panggilan akrabnya.(Damin/red).

News Feed