oleh

Mutasi di Tubuh Polres Bojonegoro, AKP Heru Sudjio Budi Santoso Jabat Kasat Lantas

Bojonegoro, Suryanasional.com – Polres Bojonegoro melakukan mutasi di jajarannya, Jumat (9/10/2020). jabatan Kasat Lantas Polres Bojonegoro yang sebelumnya dijabat AKP Mohammad Amirul Hakim, S.I.K. digantiakn AKP Heru Sudjio Budi Santoso, S.H

AKP Heru Sudjio Budi Santoso, S.H. sebelumnya menjabat Paur Si SIM Subditregident Ditlantas Polda Jatim. Sementara AKP Mohammad Amirul Hakim, S.I.K. alih tugas sebagai Paur Si SIM Subditregident Ditlantas Polda Jatim.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Budi Hendrawan mengatakan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan wajar terjadi dalam lingkungan Polri. Hal ini sebagai bentuk penyegaran dan untuk menciptakan suasana lingkungan kerja baru bagi penjabat yang bersangkutan.

“Selain merupakan rangkaian proses rotasi penugasan untuk Pembinaan karier personil yang bersangkutan, juga bertujuan untuk meningkatkan akselerasi produktivitas dan kinerja organisasi polri, khususnya Polres Bojonegoro,” ungkapnya.

Kapolres Bojonegoro mwngucapkan terimakasih kepada pejabat lama AKP Mohammad Amirul Hakim atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bojonegoro.

“Terima kasih kepada AKP Mohammad Amirul Hakim atas dedikasi dan pengabdian dalam menjalankan tugasnya sebagai kasat lantas Polres Bojonegoro dengan baik. Semoga nantinya ditempat yang baru diberikan kelancaran, kesuksesan baik dalam keluarga dan karir ke depan.” Katanya.

Kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat atas amanah jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Bojonegoro dan agar segera cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan kenali karakter, sifat dan tingkah laku anggota khususnya di Sat Lantas sehingga timbul suasana kerja yang nyaman dan kekeluargaan.

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada AKP Heru Sudjio Budi Santoso di Polres Bojonegoro. Segera menyesuaikan diri dan melakukan inovasi baru guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam bidang berlalu lintas.” Tambah AKBP M. Budi Hendrawan.

Di tempat dan waktu yang sama juga dilaksanakan upacara kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi bagi anggota yang selama berdinas tidak ada catatan pelanggaran. Personil yang mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan yakni Ipda Bambang Indarto anggota Polsek Kapas.

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor : KEP/1236/VI/2020 tanggal 16 Juni 2020 tentang Kenaikan Pangkat Pengabdian dari Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) ke Inspektur Dua (Ipda).

AKBP M. Budi Hendrawan mengatakan bahwa setiap anggota mempunyai hak yang sama untuk mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan, asal selama berdinas tidak ada catatan pelanggaran baik pelanggaran disiplin maupun tindak pidana.

“Kenaikan pangkat pengabdian merupakan kerja keras, disiplin, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dari personil Polri itu sendiri. Saya ucapkan selamat kepada Ipda Bambang Indarto atas pangkat barunya,” ucap Kapolres Bojonegoro.

Kepada seluruh anggotanya, Kapolres Bojonegoro berpesan agar dalam pelaksanaan tugas, anggota melaksanakan tugas dengan baik, tidak aneh-aneh, patuhi aturan yang ada di Institusi Polri ini.(Lex/red).

News Feed