oleh

Keberhasilan Pembangunan Bojonegoro karena Kepedulian Pemimpin dan Dukungan Masyarakat

Bojonegoro, Suryanasional.com – Cukup banyak capaian yang diperoleh Bojonegoro selama dipimpin Bupati Anna Mu’awanah. Antara lain, masifnya pembangunan infrastruktur seperti jalan, jembatan serta infrastruktur yang lainnya.

Capaian pembangunan Bojonegoro lebih komplek karena banyak prestasi yang ditorehkan Kabupaten Bojonegoro, baik dari lokal provinsi maupun nasional. Banyaknya Penghargaan yang diraih Bojonegoro merupakan wujud dari cerminan pemerintahan saat ini.

Semua Raihan ini tentunya akan berpengaruh terhadap peningkatan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bojonegoro.

Muhamad Rozi, anggota DPRD Bojonegoro dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengatakan hal itu saat bertatap muka dengan masyarakat Desa Mori, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro dalam kegiatan reses DPRD Bojonegoro masa sidang II tahun 2021, Jumat (7/5/2021).

“Semua keberhasilan itu merupakan proses dari kepemimpinan yang solid dan sinergitas semua pihak dalam upaya membangun Bojonegoro menuju lebih baik yang manfaatnya bisa dirasakan sepenuhnya oleh masyarakat Bojonegoro,” kata Rozi, saat ditemui media ini seusai acara reses.

Menurutnya, Bojonegoro saat ini telah mengalami banyak perubahan, wilayah-wilayah yang selama ini terisolir telah banyak dibuka akses baru dalam menunjang sektor perekonomian warga sekitar.

Tidak hanya itu, beberapa wilayah yang selama ini belum tersentuh penerangan listrik, saat ini sudah mulai bisa menikmati program listrik masuk desa yang digagas Bupati Anna.

“Semua ini adalah implementasi pemerintah Bojonegoro dalam aspek pemerataan pembangunan,” kata Rozi.

“Efektifitasnya APBD Bojonegoro dalam pembangunan ini adalah dalam upaya mendorong dan menggerakkan pembangunan ekonomi masyarakat Bojonegoro. Keberhasikan pembangunan ekonomi pastinya akan mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat,” lanjut dia.

Menurut Rozi, keberhasilan ini tentunya wujud dari kepedulian Bupati Bojonegoro dan juga dukungan dari masyarakat Bojonegoro.

Kegiatan reses yang digelar dengan menerapkan standar protokol kesehatan (prokes) Covid-19 ini juga dilakukan pemberian santunan kepada para anak yatim.

Kegiatan reses ini dihadiri pula oleh Farida Hidayati, anggota DPR RI dari PKB dapil Bojonegoro-Tuban.(Lex/red).

News Feed