oleh

Cangkruk Bareng Awak Media, Kapolres Bojonegoro Harapkan Sinergitas Semua Pihak

Bojonegoro, Suryanasional.com – Polres Bojonegoro menggelar kegiatan Cangkruk’an dengan para jurnalis di Bojonegoro. Kegiatan ini dalam upaya menjalin sinergitas Polri khususnya Polres Bojonegoro dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya agar tetap aman dan kondusif.

Kegiatan ini juga sebagai silaturahmi Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad. Dia berharap agar kegiatan ini membuat pihaknya bisa lebih fokus untuk mengawali tugas di Mapolres Bojonegoro.

Cangkruk’an ini turut dihadiri Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto dan seluruh wartawan Bojonegoro baik Online, Cetak dan Televisi. Kegiatan cangkruk’an dilakukan di Pujasera Mapolres Bojonegoro pada, Senin (17/1/2022).

Sambil memperkenalkan diri, Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad berharao sinergitas serta dukungan semua pihak, tak terkecuali para wartawan dalam menjalankan tugas, khususnya dalam memilihara kamtibmas.

Pada momen ini, AKBP Muhammad menjelaskan beberapa program unggulan Polres Bojonegoro diantaranya Matur Pak Kapolres, Cangkruan bareng serta tetap mengoptimalkan program vaksinasi baik untuk lansia maupun anak-anak.

“Kita butuh dukungan, saran, masukan dan kritik demi kemajuan Polres Bojonegoro,” kata AKBP Muhammad.

Sementara itu, Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto juga menyampaikan bahwa pihaknya dalam menjalankan tugas dapat bersinergi secara baik demi masyarakat di Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kesempatan ini, Dandim memperkenalkan diri jika dirinya asli putra daerah. Tepatnya lahir di Desa Bubulan serta alumni di SMA 2 Bojonegoro.

“Rumah saya di dusun Tlotok desa Bubulan, kecamatan Bubulan. Saya lulusan SMA Negeri 2 Bojonegoro,” kata Dandim.

Dandim berharap dukungan dari rekan-rekan media, semoga dalam menjalankan tugas dapat bersinergi secara baik demi masyarakat di kabupaten Bojonegoro.(LEX/HMS).

News Feed