oleh

Kang Emil Hadiri Lomba Mancing di Bojonegoro

Bojonegoro, Suryanasional.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bojonegoro menyelenggarakan lomba mancing untuk umum. Lomba mancing ini turut dihadiri Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak.

Lomba mancing yang digelar di Kolam Pemancingan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Minggu (23/1/2022) diikuti 500 peserta dengan dibagi menjadi 3 sesi. Setiap sesinya diikuti sekitar 150 hingga 200 peserta.

Emil Dardak berharap warga Bojonegoro senantiasa diberikan kebahagiaan dan kesejahteraan.

“Semoga masyarakat Bojonegoro selalu sehat, bahagia dan sejahtera,” kata Kang Emil, sapaan akrab Wagub Jatim.

Ditambahkannya, bahwa di Bojonegoro nantinya akan segera dibangun Bendungan Karang Nongko. Wagub Emil Dardak berharap dampak pembangunan akan meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Bojonegoro.

“Usai Waduk Gongseng, setelah ini akan dibangun waduk karangnongko. Semoga semua nantinya semakin meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Bojonegoro. Diharapkan setelah ini tidak ada kemiskinan ekstrim di sekitar kita,” kata Kang Emil.

Dalam perlombaan mancing ini, Kang Emil juga melepas tiga maskot lele jumbo di kolam pemancingan.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto berharap lomba ini akan lebih membuat masyarakat lebih guyub dan rukun.

“Semoga masyarakat Bojonegoro akan selalu guyub dan rukun. Adanya lomba memancing ini juga berperan dalam upaya melatih kesabaran,” kata Politikus Demokrat yang juga wakil ketua DPRD Bojonegoro.(LEX/red).

News Feed