oleh

SMPN 2 Ngawi Gelar Ajang Kompetisi Gebyar Prestasi tahun 2022

-Berita-131 views

Ngawi, suryanasional.com – SMP Negeri 2 Ngawi menggelar lomba gebyar prestasi SMPN 2 Se-Kabupaten Ngawi tingkat SD/MI memperebutkan kejuaran mata pelajaran Matematika, IPS, IPA, Bahasa Inggris, yang di laksanakan di aula SMPN 2 Ngawi, Sabtu (22/01/2022).

Kepala Sekolah SMPN 2 Ngawi, Hary Supriyono menyampaikan, di tahun 2022 mengawali satu kegiatan yang dinamakan gebyar prestasi SMPN 2 Ngawi. Sifat dalam kegiatan ini adalah melingkupi SD/MI SE Kabupaten Ngawi dan ini di laksanakan mulai Senin tanggal 17, 18 sebagai babak penyisihan. Kamis tanggal 20 babak semi final, dan Sabtu tanggal 22 di laksanakan babak final.

“Untuk juara 1 kategori mata pelajaran matematika, Naela Qorry Arena, dari SDN Margomuyo 1 ngawi, juara 1 mata pelajaran IPA, Alleria Justicia Prakoso, dari SDN Margomulyo 1 Ngawi, juara 1 IPS, Verlyn Meira Kusuma, dari SDK Santo Yosef Ngawi, dan juara 1 bahasa Inggris, Theresa Krisianto, dari SDK Santo Yosef Ngawi. Selanjutnya untuk rencana dalam kegiatan kali ini di ambil juara 1, 2, 3 dan harapan 1, 2, 3. Dan ini pyur artinya kejuarannya murni kecerdas siswa. insyaallah sebagai hasil dari kegiatan ini kita juga akan memberikan piala, sertifikat dan uang pembinaan pada pemenang lomba gebyar prestasi SMPN 2 Ngawi,” terangnya

Selain itu, Hary Supriyono menambahkan, tujuan dalam kegiatan ini adalah sebagai upaya SMPN 2 Ngawi untuk mencari bibit-bibit terbaik yang nantinya akan menjadi pilar bangsa. Selain itu, juga untuk membiasakan anak didik selalu berkompetisi di dunia yang semakin gelobalis ini.

“lomba saat ini di laksanakan secara online artinya anak datang ke sekolah, kemudian siswa mengerjakan di hp, laptop, atau pun di tablet yang di sediakan sekolah, dan kita juga menyediakan wiffi secukupnya, tentunya dengan sistem yang sudah dimiliki SMPN 2 Ngawi,” jelasnya (Fir/Red)

News Feed