oleh

Lagu Satru 2 Denny Caknan Dan Happy Asmara Masuk Urutan Nomor 1 Trending Indonesia Dan Nomor 23 Tranding Dunia

-Berita-232 views

Ngawi, suryanasional.com – Penyanyi muda asli kelahiran Kabupaten Ngawi yang sering di sapa para penggemarnya dengan sebutan Denny Caknan dan mempunyai viewer jutaan orang, kali ini Deny Caknan feat Happy Asmara berada di posisi trending youtube dunia nomer 23 dengan ciri khasnya lagu Jawa.

Video musik dari dua penyanyi yang kerap membawakan lagu-lagu berbahasa Jawa ini menjadi yang paling trending nomer 1 di Indonesia dengan lagu berjudul SATRU. Video mereka telah ditonton oleh lebih dari 115 juta kali. Menariknya, lagu SATRU ini merupakan karya pertama Denny Caknan di tahun 2021.

Di tahun 2022 Lagu berjudul Satru 2 ini kembali di rilis dan di nyanyikan kembali bersama Denny Caknan Feat Happy Asmara. Video dan lagu yang berdurasi 6 menit 34 detik ini baru saja di rilis tanggal 17 Mei 2022 dengan jumlah penonton 9,7 juta kali dan masuk di tranding nomor 1 Indonesia dan nomor urut 23 tranding dunia. Hebatnya lagi, pemuda jawa ini membawakan lagu-lagunya dari hasil ciptaannya sendiri.

“Saya tak pernah menyangka, bahwa lagu saya sendiri yang saya bawakan dengan lagu jawa ini akhirnya bisa di trima di masyarakat, bahkan sampai masuk di trending Indonesia nomer 1 dan trending dunia dengan posisi di nomer urut 23,” ungkapnya, Rabu (25/05/2022).

Deny caknan juga mengatakan, untuk masyarakat khususnya Indonesia atau dimana pun berada, bahkan sampai luar negri, saya berterima kasih banyak atas apresiasinya telah menyukai karya saya dengan membawakan lagu Jawa.

“Tanpa ada kalian yang mendukung saya dan menyukai karya karya saya, saya bukanlah siapa siapa, matur suwun, jowo iso (Jawa bisa),” imbuhnya. (Fir/Red)

News Feed