oleh

Agus Budianto “Black Hoe” Datangkan Pemain Volly Nasional

-Berita-186 views

Ngawi, suryanasional.com – Demi memajukan olahraga di kabupaten Ngawi, Black Hoe pengusaha asal Ngawi ikut mensuport cabang olahraga turnamen volly antar club’s di Desa Bintoyo, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi. Selasa (21/06/2022) malam.

Pria yang asal Grudo, Ngawi, itu seakan menjadi pelecut bagi bangkitnya dunia olahraga di Jawa Timur dan Ngawi khususnya. Meski terkesan menjadi pendatang baru di dunia volly, namun pria yang memiliki nama beken Agus “Black“ tersebut, tidak perlu diragukan lagi loyalitasnya.

Pengusaha yang juga penggilan olahraga volly, Agus Budianto (Black Hoe) mengaku terpanggil hatinya untuk ikut menghadirkan clubnya di turnamen volly bintoyo dengan memberikan support agar dapat terselenggara ramai di lapangan dengan pemain nasional.

Selain itu Budi Sulistyono sebagai tokoh masyarakat juga menyampaikan, antusias ini memang dari tahun ke tahun olahraga volly menjadi agenda tahunan desa bintoyo. Sehubung 3 tahun kemarin masih pandemi maka tidak di adakan, dan di tahun 2022 ini di buka kembali oleh kepala desa bintoyo dengan antusias yang luar biasa dengan antimonya masyarakat lebih meledak lagi.

“Untuk club yang di undang lebih berbobot sehingga pemain nasional tidak sungkan lagi datang ke desa bintoyo, dan bahkan seperti contohnya (Black Hoe Pacitan) mendatangkan pemain nasional Rifan Nurmukti dan Nizar,” jelasnya.

Budi Sulistyono menambahkan, untuk harapan kedepan ajang turnamen bola volly ini tidak hanya menjadi tontonan melainkan ajang prestasi masyarakat kita untuk mencontoh atau meniru bagai mana teknis volly yang baik.

“Semoga dengan pengusaha di kabupaten Ngawi perlu di contoh seperti halnya Agus Black (Black Hoe) ini yang ikut membesarkan, berseponsor, dan berpartisipasi kepada cabang olahraga seperti saat ini,” imbuhnya. (Fir/Red)

News Feed