oleh

Beredar Nomor Telepon Mengatasnamakan Bupati Bojonegoro, Kabag Humas : Masyarakat Diimbau Waspada

Bojonegoro, Suryanasional.com – Kabag Humas Pemkab Bojonegoro, Triguno Sudjono Prio mengimbau kepada pejabat atau masyarakat agar waspada dengan nomor telepon orang tidak dikenal yang mengatasnamakan Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah. Nomor telepon tersebut adalah  082132330593. Di nomor tersebut juga terpasang profil foto Bupati Anna.

“Masyarakat atau siapapun diharap waspada jika ada nomer telepon tersebut yang mengatasnamakan Bupati Bojonegoro. Ini adalah bentuk antisipasi agar masyarakat tidak menjadi korban dari orang yang tidak bertanggungjawab tersebut,” kata Triguno.

Sementara itu, Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Dinas Kominfo Bojonegoro Nanang Dwi Cahyono mengatakan, nomor telepon tersebut dipastikan bukan milik Bupati Anna. Meski profil yang dipasang adalah foto Ibu Bupati.

“Masyarakat diimbau tidak mempercayai jika dihubungi seseorang yang mengatasnamakan Bupati Anna yang menggunakan Nomor telepon 082132330593. Masyarakat jangan percaya, karena nomor itu hoax,” kata Nanang.(Lex/HmsBjn).

News Feed