oleh

Griya Wisata MCM Bojonegoro Gelar Realfood Pop Singer Tembang Kenangan

-Berita-520 views

Bojonegoro, Suryanasional.com – Griya Wisata MCM Bojonegoro, Jawa timur, akan menggelar lomba “Realfood Pop Singer Tembang Kenangan. Uniknya dalam lomba nyanyi ini, pesertanya dibatasi minimal berusia 50 tahun ke atas.

Lomba ini bertujuan dalam upaya  Sambung Rasa Silaturahmi lewat Lagu Nostalgia Sesama Pencinta Tembang Kenangan.”Sekaligus sebagai terapi yang berusia senja biar tetap semangat dan sehat walafiat,” kata Moch Subekhi, owner Griya Wisata MCM sekaligus penyelenggara Pop Singer, Rabu (8/6/2022).

Menurut dia, lomba ini juga memberikan ruang bagi pecinta musik tembang kenangan Tempo dulu. Lomba ini sekaligus sebagai reuni para senior luar kota Bojonegoro.

“Ini memang lomba menyanyi yang bukan sekedar penyanyi,” kata Moch Subekhi.

Griya Wisata MCM yang berlokasi di Jalan Pemuda No, 5A kabupaten Bojonegoro, dalam penyelenggaraan lomba menyanyi ini, selain minimal telah berumur 50 tahun juga diwajibkan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000 (Seratus Ribu Rupiah) per orang.

“Sebagai bahan bukti kalau telah berusia 50 tahun, maka peserta diminta melampirkan foto copy kartu penduduk miliknya,” kata Moch. Subekhi.

Sementara untuk para peserta yang berlatih menyanyi, penyelenggara juga menyediakan waktu setiap hari Sabtu malam, mulai pukul 19.00 WIB, di halaman belakang yang telah di desain sebagai sebuah tempat nongkrong dan acara live musik yang nyaman sekali.

“Babak Penyisihan dakan dilakukan mulai tanggal 23, 24, 30, 31 Juli hingga 6-7 Agustus 202. Sedangkan finalnya sekaligus penyerahan hadiahnya akan dilakukan tanggal 30 Agustus 2022 di MCM Hotel Wisata,” kata Moch Subekhi.

“Sementara untuk hadiahnya InsyaAllah akan memuaskan. Selain uang tunai jutaan rupiah, tersedia souvenir unik juga,” tutur Moch Subekhi.

Dalam lomba ini, peserta sebelum membawakan lagu boleh melakukan aksi yel yel. Bagi yel yel yang dirasa menarik, akan mendapatkan dorprize dari MCM dan Realfood.

Sementara untuk pendaftaran telah dibuka mulai 1 -20 Juni 2022. Dalam lomba ini jumlah peserta dibatasi. Selain itu, kepada tiap peserta diwajibkan menyanyikan 2 (dua) lagu yang telah disiapkan. Peserta bisa memilih lagi sendiri setelah mendaftar.

Sedangkan tempat pendaftaran berada di tempat resepsionis Griya Wisata MCM di Jalan Pemuda 5A, Bojonegoro, atau kontak person di receptionist MCM 082335044801 dan atas nama Arif 082143603835. Lomba ini tidak terbatas peserta dari wilayah Bojonegoro semata, akan tetapi dari luar kota pun dapat ikut berpartisipasi.(Lex/red).

News Feed