oleh

Kapolres Bojonegoro Apresiasi Keberadaan RS Bhayangkara dalam Melayani Masyarakat

Bojonegoro, Suryanasional.com – Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad mengapresiasi Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) yang selama ini sudah memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

AKBP Muhammad mengatakan hal itu saat kegiatan Do’a Bersama Lintas Agama untuk memupuk sinergitas antara Polres Bojonegoro, RSB Bojonegoro dengan seluruh elemen masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Gedung Pancasila salah satu Resto di jalan Pemuda Kecamatan Kota Bojonegoro, Selasa(21/6/2022).

Kegiatan doa bersama di gelar oleh Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Wahyu Tutuko bertempat di Gedung Pancasila salah satu Resto jalan Pemuda Kecamatan Kota Bojonegoro, Selasa(21/6/2022)

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bojonegoro telah mendukung program-program Polri,” kata AKBP Muhammad.

Menurut Kapolres Bojonegoro, melalui Do’a Bersama Lintas Agama Presisi, pihaknya mengajak para tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa bergandeng tangan menjunjung tinggi kebhinekaan.

“Menjaga toleransi ditengah keberagaman budaya, menangkal radikalisme serta pemantapan kerukunan umat beragama. Semoga Bojonegoro aman, damai dan kondusif,” ucap Kapolres kepada awak media di lokasi,” kata AKBP Muhammad.

Sementara itu, Kepala RSB Wahyu Tutuko, Bojonegoro, AKBP drg. Muhammad Zakir mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah berkenan menghadiri kegiatan Do’a Bersama Lintas Agama Presisi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

“Doa Bersama Lintas Agama Presisi ini merupakan wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Dengan berkat do’a Polri diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik,” kata AKBP drg. Muhammad Zakir.

Dalam kegiatan ini, selain Kapolres Bojonegoro dan Ka Rumkit RSB Bojonegoro, hadir pula Wakapolres Bojonegoro, Kompol Muh Wahyudin Latif, Pejabat Utama Polres Bojonegoro, para dokter RSB, perwakilan Majelis Ulama Indonesia(MUI) Bojonegoro, perwakilan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bojonegoro, pegawai RSB, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, perguruan tinggi dan tamu undangan lainnya.(Lex/hmsresbjn)

News Feed