oleh

Ketua DPRD Bojonegoro Apresiasi Kinerja Polri di HUT ke-76

Bojonegoro, Suryanasional.com- Ketua DPRD Bojonegoro, Abdullah Umar mengapresiasi berbagai capaian kinerja kepolisan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Tugas polisi dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat serta penegakan hukum berjalan sangat baik.

Abdullah Umar mengatakan hal itu bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-76 Kepolisan Republik Indonesia (Polri) tanggal 1 Juli 2022.

“Berbagai terobosan dilakukan kepolisan terutama Polres Bojonegoro dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Polres Bojonegoro juga telah menjalankan tugas-tugas pokoknya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta penegakan hukum di wilayah hukum Kabupaten Bojonegoro,” kata Abdullah Umar, Kamis 30/6/2022) di Bojonegoro.

Dia juga mengapresiasi program Polri presisi Polri yang semakin menunjukkan keberpihakan ke masyarakat atas semua layanan yang diberikan.

“Presisi yang merupakan singkatan dari prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan membuat pelayanan dari kepolisan kepada masyarakat bisa lebih terintegrasi, lebih mudah dan lebih cepat,” kata Abdullah Umar.

Begitupula peran aktif kepolisian dalam penanganan pandemi Covid-19 di Bojonegoro.

“Polres telah berperan aktif dalam penanganan pandemi Covid-19 di Bojonegoro, sehingga bisa lebih terkontrol dan dan dapat dikendalikan dengan baik. Kolaborasi dan sinergitas Polisi dengan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dalam penanganan Covid-19 merupakan sebuah capaian keberhasilan yang Laur biasa,” katanya.

Abdullah Umar berharap, momen hari jadi ke-76, ke depan Polri dalam hal ini Polres Bojonegoro, bisa lebih menjadi andalan masyarakat dalam menyelesaikan beberapa persoalan yang terjadi.

“Selamat Hari jadi Polri yang ke-76, Semoga Polri akan terus memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.(Lex/red).

 

 

News Feed