oleh

Laga Porprov Jatim, Tim Basket Ngawi Libas Kota Probolinggo

-Berita-66 views

Ngawi, suryanasional.com – Tim Basket Putra Kabupaten Ngawi melakoni laga perdana di ajang Porprov Jatim VII Tahun 2022, dengan hasil yang membanggakan. Tim besutan Tri Prasetyo Utomo ini mampu mengalahkan tim Basket Putra Kota Probolinggo dengan skore 74-54, pada Senin (20/6/2022).

Bermain di Gedung Olahraga Garuda Jember, Sevanya dan kolega sudah bermain ngotot sejak wasit yang memimpin pertandingan meniup peluit tanda pertandingan dimulai. Alhasil, angka demi angka mampu di raih Tim Basket Putra Kota Ramah.

Kabar gembira tersebut disampaikan secara langsung oleh Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia ( Perbasi) Cabang Ngawi, Fuad Misbahuddin Fahmi, melalui via telepon.

“Alhamdulillah, pada laga perdana ini, tim basket putra kita mampu memenangkan pertandingan melawan Kota Probolinggo. Ini berkat kerja keras dari anak-anak serta pelatih, yang bermain dengan apik serta ngotot,”terangnya.

Disamping itu, pria yang saat ini juga menjabat sebagai Camat Sine Ngawi, menambahkan, terkait ketatnya permainan yang ditunjukan oleh tim lawan. Meski begitu, beruntung anak-anak tetap mampu meladeni dan memenangkan pertandingan.

“Permainan lawan juga sangat luar biasa, dan untuk perolehan angka di pertandingan tadi sangat ketat sekali. Tapi saya bangga, anak-anak tetap bisa fokus pada permainan meski laga ini merupakan laga perdana di babak penyisihan. Dan adanya kemenangan ini, kami optimistis bisa lolos ke babak selanjutnya,” tambahnya.

Atas kemenangan perdana di babak penyisihan group kali ini, Tim Basket Putra Ngawi, membuka peluang luas untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Hal ini tak lepas dari adanya aturan yang lolos ke babak selanjutnya, adalah dua tim terbaik. Dan di pertandingan berikutnya, Tim Basket Putra Ngawi akan melawan tim kuat Kabupaten Gresik pada Rabu 22 Juni 2022. (Fir/Red)

News Feed