oleh

Polres Bojonegoro dan RS Bhayangkara Gelar Bakti Kesehatan Presisi Sambut HUT Bhayangkara

-Berita, Polri-36 views

Bojonegoro, Suryanasional.com – Polres Bojonegoro dan Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Tingkat III Wahyu Tutuko Bojonegoro menggelar Bakti Kesehatan Presisi di RSB Tingkat III Wahyu Tutuko Bojonegoro, Kamis (16/6/2022) pagi tadi.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Kegiatan ini juga wujud kepedulian Polri dalam membangun, mendekatkan diri dan mewujudkan masyarakat yang sehat.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-76, Polres Bojonegoro bersama RSB Bojonegoro menggelar

Kegiatan Bakti Kesehatan Presisi ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-76. Dalam kegiatan ini, Polres Bojonegoro bersama RSB Bojonegoro menggelar kegiatan diantaranya vaksinasi, donor darah, operasi bibir sumbing, khitanan massal, operasi katarak, pengobatan lainnya.

“Alhamdulillah kegiatan Bakti Kesehatan Presisi hari ini warga masyarakat sangat antusias. Bakti kesehatan ini semuanya gratis atau tidak dipungut biaya,” kata Kapolres Bojonegoro.

Kegiatan Bakti Kesehatan Presisi ini, lanjut AKBP Muhammad, merupakan bentuk rasa syukur, kepedulian dan mendekatkan diri Polres Bojonegoro – RSB Bojonegoro kepada masyarakat. Kegiatan Bakti Kesehatan Presisi ini bermanfaat dan membantu masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Disebutkannya, kegiatan Bakti Kesehatan Presisi ini diantaranya untuk operasi bibir sumbing ada 17 orang, donor darah 380 orang, khitanan massal 75 orang, sedangkan untuk vaksinasi dilaksanakan selama dua hari gabungan dari Polres Bojonegoro bersama Polsek jajaran dan RSB Bojonegoro.

“Semoga bermanfaat dan membantu masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro,” pungkas AKBP Muhammad.

Dalam kegiatan ini hadir diantaranya, Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si, Kepala Rumah Sakit (Ka Rumkit) RSB, AKBP drg. Muhammad Zakir, SH, MH, Wakapolres Bojonegoro, Kompol Muh Wahyudin Latif.

Hadir pula Kabid KBKS Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB Kabupaten Bojonegoro, Supardi, Para Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro beserta pengurus dan tamu undangan lainnya.(yos/hmsresbjn).

News Feed