oleh

Sunaryo Abuma’in Sebut Relasi Sejarah PPP dan NU dan Spirit Kader

Bojonegoro, – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bojonegoro mengingatkan kadernya untuk terus bekerja keras agar menuai hasil maksimal dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Sunaryo Abuma’in mengemukakan hal itu pada saat acara Silaturrahmi Ketua F-PPP DPRD Jawa Timur dengan DPC dan anggota fraksi PPP Kabupaten Bojonegoro di Aula Kantor DPC PPP, Minggu (19/6/2022).

“Mari kita bersama-sama untuk bekerja keras agar dapat meraih hasil yang maksimal dalam pemilu yang akan datang,” kata Sunaryo Abuma’in.

“PPP Bangkit, PPP menang, PPP jaya, Allahu Akbar,” Yel yel motivasi yang digemakan Sunaryo Abuma’in yang disambut gemuruh seluruh kader PPP yang hadir dalam acara ini.

Sunaryo Abuma’in berharap seluruh kader PPP Bojonegoro menyiapkan diri agar sama-sama melakukan yang terbaik demi optimalisasi hasil dalam pemilu 2024.

“Kita harus menyiapkan diri, agar dapat menjadi lebih baik agar hasil dalam pemilu nanti menapatkan suara yang maksimal dan bagaimana bisa menaikkan kursi DPR,” kata dia.

“Semoga semua ini bisa menjadi motivasi kader PPP Bojonegoro,”InsyaAllah kita dapat meraih hasil yang maksimal dalam pemilu nanti jika para kader PPP Bojonegoro bisa saling bersinergi dan bekerjasama dengan baik,” imbuh dia.

Sunaryo Abuma’in juga menyinggung ihwal hubungan yang dekat antara PPP dan Nahdlatul Ulama.

“Relasi sejarah antara NI dan PPP yang mempresentasikan kelompok Islam begitu nyata dalam jejak rekam perjuangan selama ini,” katanya.

Maka dari itu, lanjut ia, dalam pemilu 2024 nanti, warga NU diharapkan kembali ke rumah, yakni rumah PPP,” kata Sunaryo Abuma’in.

Dalam acara ini juga dilakukan pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP Bojonegoro 2022-2027.

Acara ini dihadiri Ketua Fraksi PPP DPRD Jawa Timur, Achmad Sillahuddin, Ketua Fraksi PPP DPRD Bojonegoro, Choirul Anam Pengurus DPC PPP Bojonegoro, Anggota DPRD Fraksi PPP, dan Sekertaris Kesbangpol Bojonegoro, Serta Pengurus DPK PPP Bojonegoro.(Lex/red).

News Feed