oleh

HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Sumberrejo Gelar Tasyakuran

-Berita-81 views

Bojonegoro, Suryanasional.com – Memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Sumberrejo menggelar tasyakuran, Jum’at (01/07/2022). Tasyakuran dihadiri diantaranya Forpimcam dan para tokoh  masyarakat, serta anggota Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP),

Kapolsek Sumberrejo AKP Hufron Nurrochim, SH, MH dalam sesi tasyakuran memberikan potongan nasi dari tumpeng kepada Danramil 0813-09 Sumberrejo dan anggota.

AKP Hufron Nurrochim, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada semua tamu yang hadir di Mapolsek Sumberrejo dalam acara tasyakuran dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 76.

Dengan adanya acara ini, ke depan diharapkan sinergitas dengan semua komponen dan stake holder yang ada bisa bersama-sama menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sumberrejo agar selalu kondusif.

“Terima kasih atas kehadirannya, semoga jalinan silaturrahmi ini bisa semakin erat dan bersinergi dalam bekerjasama menjaga kamtibmas,” kata Kapolsek.

Sementara Danramil 0813 Sumberrejo, Kapten Infanteri Kasbullah mengakan, bahwa dengan bertambahnya umur Polri yang ke 76 berharap Polri semakin dicintai oleh masyarakat dan semakin profesional.

Dengan bertambahnya umur pula, lanjutnya, berharap TNI dan Polri semakin solid dan bersinergi dalam bekerjasama mensukseskan apa yang sudah menjadi program Pemerintah.

“Sukses dalam bekerja. Dan semakin solid dalam bersinergi bekerjasama dengan kami,” ungkap Danramil.

Camat Sumberrejo Drs. Gunadi dalam sambutannya juga menuturkan bahwa Polri diumur yang 76 dalam hubungan kerja bisa saling bersinergi dan memiliki visi dan misi yang sama untuk mensukseskan jalannya Pemerintahan dengan program Pemerintah yang telah direncakan hingga tingkat desa.

Ke depannya juga, dalam menciptakan hubungan kerjasama berharap bisa sejalan dengan Pemerintahan yang telah berjalan di wilayah Sumberrejo.

“Semoga kita dalam membangun hubungan kerja semakin bersinergi mensukseskan jalannya Pemerintahan di wilayah Sumberrejo,” tutur Camat.

Usai sambutan, acara tasyakuran dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh KH. Rofiq Sahal selaku tokoh agama dan pengasuh Ponpes At Tanwir Talun. Kemudian acara dilanjutkan dengan potong tumpeng dan makan bersama. (Lex/Red)

News Feed