oleh

Ngawi Berhasil Raih Urutan Ke 21 Pada Porprov Jatim VII tahun 2022

-Berita-125 views

Lumajang, suryanasional.com – Ketua KONI Kabupaten Ngawi, Faisol, SH menyatakan pada pelaksanaan Porprov ke VII Jawa timur yang berlangsung selama kurang lebih 13 hari, mulai tanggal 23 Juni sampai 3 Juli 2022, Kabupaten Ngawi berhasil mampu meraih urutan 21 dan berada di urutan 1 sekarisidenan Madiun.

Faisol SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Ngawi Ony anwar harsono dan seluruh masyarakat Kabupaten Ngawi yang telah mendukung dan ikut mendo’akan kontingen Kabupaten Ngawi dalam Porprov Jatim VII tahun 2022. Selain itu, ucapan terima kasih yang mendalam juga disampaikan kepada seluruh atlet, pelatih, officiall, dan pengurus KONI Kabupaten Ngawi yang sudah berupaya mendampingi dan memberikan hasil yang maksimal sehingga Kabupaten Ngawi menduduki urutan 21.

“Dengan anggaran 2,6 M KONI Ngawi Mampu Raih di urutan 21 Porprov Jatim dan berada di Urutan 1 sekarisidenan Madiun. Saya ucapan banyak terima kasih kepada Bupati Ngawi, Wakil Bupati Ngawi dan seluruh pengurus Koni Ngawi, seluruh lapisan masyarakat dan seluruh atlet,” ucapnya, Minggu (03/07/2022).

Ketua KONI Ngawi menambahkan, dalam Porprov Jatim VII ini kabupaten Ngawi mampu membawa pulang 8 medali Emas, 13 medali perak, 22 medali perunggu dengan perolehan nilai 80.

“Sementara mengacu data pada Porprov Jatim 2019 kabupaten Ngawi berada di peringkat 27, dimana sekarang kabupaten ngawi ada peningkatan yang sebelumnya di urutan 27 dan tahun 2022 di urutan 21,” imbuhnya. (Fir/Red)

News Feed