oleh

Pengurus AMPI Bojonegoro Dilantik, Ahmad Supriyanto Tegaskan Akan Bawa Pembaharuan

Bojonegoro, Suryanasional.com – DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Bojonegoro resmi dilantik oleh Ketua DPD AMPI Jawa Timur, Pranaya Yudha, di Kantor Partai Golkar Bojonegoro, Minggu (2/7/2022). Ahmad Supriyanto terpilih sebagai ketua DPD AMPI Kabupaten Bojonegoro periode 2021-2026.

Ketua DPD AMPI terpilih, Ahmad Supriyanto yang juga anggota DPRD Bojonegoro ini mengatakan, DPD AMPI Bojonegoro akan segera menyusun program kerja.

Menurutnya, hal ini sebagai upaya memantapkan langkah AMPI Bojonegoro sebagai organisasi kepemudaan berkarya.

“Dalam waktu dekat, tepatnya tanggal 17 Juli ini, AMPI Bojonegoro akan mengadakan seminar pemulihan ekonomi secara konkrit pasca pandemi. Dilanjut tanggal 22 Juli kegiatan Launching Warohmah di 430 desa yang ada di Bojonegoro, yang nantinya akan diiringi dengan pagelaran wayang kulit,” kata Ahmad Supriyanto.

“Hal ini sesuai dengan arahan dan permintaan dari Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, Bapak M. Sarmuji,” tandas Ahmad Supriyanto.

Dia yakin, Kepengurusan DPD AMPI Bojonegoro sangat solid karena di isi orang-orang yang mempunyai elektabilitas dan kompetensi

“Di dalam kepengurusan DPD AMPI Bojonegoro diisi orang-orang yang sangat berkompetensi, diantaranya ada birokrat, akademisi, dosen, Guru, pengusaha, pengacara, entrepreneur publik maupun kepala desa,” kata Ahmad Priyanto.

Oleh karenanya, lanjut dia, dirinya yakin DPD AMPI Bojonegoro akan sejalan dengan visi dan misi AMPI.

“Dalam kepengurusan AMPI Bojonegoro, kita yakin dapat memiliki program kemandirian dalam menjalankan roda organisasi dengan mengedepankan etika dan aturan yang tertuang dalam AD/ART,” tandas Ahmad Priyanto.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, Hj. Mitro’atin menyampaikan, bahwa Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Bojonegoro harus bisa memberikan kemaslahatan bagi masyarakat.

“AMPI Bojonegoro harus bisa memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat. Bukan hanya untuk kepentingan politik, AMPI harus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. AMPI harus hadir di tengah masyarakat,” kata Hj. Mitro’atin.

Dia menyebutkan, pengurus AMPI harus bisa menjaga nama baik organisasi. AMPI juga harus mampu menjadi organisasi pembaharuan sebagai penguatan peran pemuda.

“AMPI harus bisa bekerjasama dengan semua unsur masyarakat. AMPI juga harus memiliki inovasi dan kreativitas,” kata Hj. Mitro’atin.

Berikut susunan organisasi DPD AMPI Bojonegoro, Ketua Ahmad Supriyanto, Wakil ketua Bidang Organisasi, Alif Miftakhul Khoirur Romadhon Muin, Wakil Ketua Bidang kaderisasi dan keanggotaan, Imam Rofi’i, Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM, Hasan Syaifullah, Sekretaris Aris Yuliantono. Sementara itu Dewan Pembina dijabat Hj. Mitro’atin, sedangkan Dewan penasihat ada nama Muhammad Mansyur. (Lex/Red)

News Feed