oleh

Warga Desa Pekuwon Korban Pengeroyokan Lapor ke Polres Bojonegoro

-Berita, Hukum-568 views

Bojonegoro, Suryanasional.com -Warga Dukuh Prembugan, Desa Pekuwon, Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro menjadi korban pengeroyokan dan pembacokan oleh sejumlah orang musholla Al Mujahidin desa setempat. Korban pengeroyokan bernama Mutasam (59 tahun). Saat ini kasus tersebut sudah dilaporkan di Polres Bojonegoro dan tengah diselidiki polisi.

Identitas para pelaku yang berjumlah 3 orang sudah diketahui polisi. Pelaku Pembacokan berinisial GF dan dua orang pelaku lainnya hingga saat ini masih dalam pencarian oleh petugas Reskrim Polres Bojonegoro.

Sumber dari Polres Bojonegoro menyebutkan, Kronologi kejadian berawal saat korban bersama istrinya, Senin malam 18 juli 2022 pukul 23.55 ke Musholla Al Mujahidin. Selanjutnya korban dan istrinya didobrak oleh G dan dua pelaku lainnya untuk keluar dari toilet musholla.

Setelah itu korban bersama istrinya pulang ke rumah. Namun sesampai di rumah para pelaku mendobrak pintu rumah kemudian mengeroyok pelaku dengan memukuli korban dan juga membacok lengan sebelah kiri korban dengan memakai celurit .

Upaya pencarian pelaku pembacokan masih dalam proses. Korban berharap para pelaku segera ditangkap oleh Aparat Polres Bojonegoro untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatannya.

“Semoga para pelaku cepat ditangkap dan di segera dihukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” kata Mutasam.

Sebelumnya korban sempat dirawat di RSUD Sumberrejo. Setelah itu korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke jajaran polres Bojonegoro.

 

News Feed