oleh

Meriah, Warga RT 12, RW 2 Mojokampung Bojonegoro Gelar Jalan Sehat Sambut HUT RI ke-77

Bojonegoro, Suryanasional.com Menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia, Warga RT, 12 RW 2 Kelurahan Mojokampung, Kecamatan Kota, Bojonegoro menggelar Jalan Sehat Bareng, Minggu (14/8/2022). Kegiatan jalan sehat diikuti hampir seluruh warga RT tersebut.

Kegiatan jalan sehat semakin meriah karena panitia menyediakan ratusan Doorprize dan hadiah bagi peserta yang beruntung. Adapula Doorprize voucher dan kartu perdana dari Telkomsel. Antusiasme warga nampak dalam kegiatan ini dengan begitu banyaknya peserta. Bukan hanya jalan sehat, dalam kegiatan ini juga diselenggarakan lomba lainnya yang menghibur.

Ketua panitia jalan sehat sekaligus Ketua RT setempat, Muryanto mengatakan, kegiatan jalan sehat diadakan atas dasar musyawarah warga. Selain dapat menyehatkan, kegiatan jalan sehat juga dapat memupuk rasa kebersamaan.

“Selain dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Kegiatan ini diadakan untuk lebih mempererat kebersamaan warga disini. Selain itu, kegiatan jalan sehat juga tentunya menyehatkan,” kata Muryanto, Minggu (14/8/2022).

Disebutkan Muryanto, kegiatan seperti ini sudah menjadi rutinitas tahunan warga di tempatnya.

“Kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin warga disini. Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadikan lingkungan disini semakin harmonis dan kondusif,” kata Muryanto.

Sementara itu, Krido Restiadi salah seorang warga di lingkungan RT setempat mengatakan, kegiatan seperti jalan ini sangat baik untuk menjaga kerukunan dan kebersamaan warga.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, tentunya sangat baik untuk lebih mempererat tali silaturrahmi dan mewujudkan kebersamaan warga di lingkungan sini. Apalagi jalan sehat pastinya juga dapat menyehatkan badan,” kata pria yang berprofesi sebagai dokter spesialis mata ini.

Rencananya, puncak perayaan peringatan hari kemerdekaan RI oleh warga kelurahan Mojokampung RT, 12 RW, 2 akan digelar tanggal 16 Aguatus 2022. Dalam puncak acara tersebut akan dilakukan pemberian hadiah lomba serta panggung hiburan untuk warga.(Lex/red).

 

 

 

News Feed