oleh

Relawan Saga Bojonegoro Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Bojonegoro, Suryanasional.com –¬†Relawan yang mengatasnamakan Sahabat Ganjar (Saga) mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden (capres) dalam pilihan presiden (pilpres) 2024. Deklarasi dukungan digelar di Bojonegoro, tepatnya di pinggir Bengawan Solo, Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan Kota, Bojonegoro, Rabu (17/8/2022).

Ketua DPW Sahabat Ganjar (Saga) Jawa Timur, Bambang Wahyuono menyebut, Ganjar Pranowo sosok pemimpin yang sederhana dan merakyat. Ganjar adalah pribadi yang sangat dicintai masyarakat luas.

“Kita berharap Pak Ganjar akan melanjutkan¬† estafet kepemimpinan Pak Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029,” katanya.

Bambang Wahyuono optimis, Ganjar Pranowo mampu membawa perubahan yang signifikan bagi masyarakat. Hal ini terbukti lewat keberhasilan Ganjar Pranowo saat menjabat DPR RI hingga Gubernur Jawa Tengah.

“Kita melihat keberhasilan Pak Ganjar dalam memimpin Jateng. Beliau sosok yang sederhana dan sangat dekat dengan rakyat paling bawah. Beliau juga sangat memahami persoalan rakyat, dan mengerti bagaimana meningkatkan kesejahteraannya,” kata Bambang.

Itulah, lanjut Bambang Wahyuono, yang menjadi dasar, sehingga kita sangat masif dan antusias dalam mengusung Ganjar Pranowo menjadi presiden.

Sementara itu, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bojonegoro, Kafrawi mengatakan, bahwa Ganjar Pranowo merupakan sosok bersahaja yang mempunyai integritas dan kepedulian bergerak di masyarakat bawah.

“Dalam memimpin Jawa Tengah, Pak Ganjar Pranowo berhasil menekan angka kemiskinan di 2022. Dari yang sebelumnya 3,83 juta jiwa menjadi 3,83 juta jiwa. Tentunya, ini mengimplikasikan bahwa Pak Ganjar adalah sosok yang mampu mensejahterakan rakyatnya dan selalu mengutamakan kepentingan rakyat dalam setiap kebijakannya,” kata Kafrawi.

“Maka dari itulah, Pak Ganjar Pranowo adalah sosok yang paling tepat menjadi presiden RI 2024-2029,” katanya.

Dalam kegiatan yang bertepatan dengan momentum HUT RI ke-77 ini juga digelar lomba khas 17 Agustusan diantaranya, panjat Pinang, lomba makan krupuk dan lain sejenisnya.(Lex/red).

News Feed