Gelar Konsolidasi, Projo Bojonegoro Dukung Mulyo-Atine dalam Pilkada 2018

Uncategorized3 Dilihat

Bojonegoro, suryanasional.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Projo Bojonegoro melakukan konsolidasi dan pengukuhan Dewan pembina Projo Bojonegoro. Dalam konsolidasi ini, DPC Projo Bojonegoro mengusung tema “Jokowi dua Periode”. Acara Konsolidasi digelar di Hotel Aston Jalan MH. Thamrin No 100 Bojonegoro. Sabtu 10 Februari 2018.

Konsolidasi DPC Projo Bojonegoro diikuti ratusan anggota Projo Bojonegoro. Turut hadir dalam kegiatan konsolidasi tersebut , Aris (pengurus DPD Projo Jatim), Mitroatin (Dewan Pertimbangan DPC Projo Bojonegoro), Pengurus PAC Projo se-Kabupaten Bojonegoro, beserta simpatisan Projo Bojonegoro.

Kegiatan Konsolidasi DPC Projo Bojonegoro diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Mustakim selaku Sekretaris DPC Projo Bojonegoro mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Bunda Atin (Mitroatin) yang secara resmi telah menjadi Dewan Pertimbangan DPC Projo Kabupaten Bojonegoro.

“Selamat kepada Bunda Atin yang telah resmi menjadi Dewan Penasihat Projo Bojonegoro,” terang mustakim.

Dia juga mengatakan, bahwa Projo Bojonegoro dalam konsolidasi ini berkomitmen untuk memenangkan Presiden Jokowi.

“Projo Bojonegoro Berikrar dan berkomitmen untuk menjadikan Joko Widodo sebagai presiden Republik Indonesia dua periode,” tegas Mustakim.

Sementara itu, Ketua DPC Projo Bojonegoro, Hasyim dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kepada seluruh pengurus PAC Projo se-Kabupaten Bojonegoro yang telah hadir di acara Konsolidasi DPC Projo Bojonegoro, dan sekaligus pengukuhan Dewan pembina.

Projo, lanjut Hasyim adalah Ormas dan LSM Pro Jokowi yang bertujuan untuk memenangkan Joko Widodo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 dan mengawal semua programnya sampai tuntas.

“Sebagai Ormas dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), tugas Projo adalah untuk mengawal Nawacita Jokowi, diantaranya adalah program Dana Desa yang perlu adanya monitoring dan kontroling di dalam pelaksanaanya. Hal itu bertujuan untuk suksesnya program tersebut dalam upaya pembangunan desa yang merata,” kata Hasyim.

Dia juga mengatakan, bahwa terkait Pilkada 2018, Projo meminta Mitroatin (Calon Wakil Bupati Bojonegoro) supaya mampu menjadi Dewan Pembina DPC Projo Bojonegoro, sekaligus bisa memenangkan kontes Pilkada 2018 Kabupaten Bojonegoro.

Hasyim menghimbau kepada seluruh PAC Projo Bojonegoro membentuk tim minimal 3 orang tiap desa untuk memenangkan pasangan Drs. Soehadi Moelyono dan Hj. Mitroatin (Mulyoatine) sebagai Calon Bupati dan calon wakil Bupati Bojonegoro 2018.

Pengukuhan ketua Dewan Pertimbangan Projo Kabupaten Bojonegoro kepada Mitroatin dilakukan oleh ketua DPC Projo Bojonegoro Hasyim, serta didampingi pengurus DPC Projo Bojonegoro.

Mitroatin selaku ketua dewan pertimbangan Projo Kabupaten Bojonegoro menyampaikan, bahwa siap berdiri dengan tegak dan berjuang bersama Projo.”Semoga ini semua akan bermanfaat bagi masyarakat Bojonegoro,” ungkap Mitro’atin.

Dia menyebut, Partai Golkar merupakan satu-satunya Partai yang mengusung Presiden Jokowi pada Pilpres 2019. Kepada Projo, Mitro’atin berharap agar Projo Bojonegoro bisa semakin matang dalam bersikap maupun dalam memperjuangkan hak masyarakat.

“Projo bagaikan satu tubuh, bila satu sakit maka semua terasa sakit. Demikian pula dalam bertindak, Projo Bojonegoro saya harapkan lebih mengutamakan pendekatan dan komunikasi yang baik,” kata Mitro’atin.

Selain itu, Mitro’atin berharap agar Projo bisa berjuang bersama dalam menarik simpati masyarakat. Dan selanjutnya segera bisa bergabung dengan relawan-relawan untuk memenangkan pasangan Soehadi Moelyono dan Hj. Mitroatin (Mulyo-atine) sebagai Calon Bupati dan calon wakil Bupati Bojonegoro 2018.(A6/red)pay per profitsblog.bnkomi.ruconseillerиндексацию