Ini Hasil Penetapan Nomor Urut Pilbup Bojonegoro 2018

Uncategorized1 Dilihat

Bojonegoro, suryanasional.com – Para pasangan cabub dan cawabup telah mendapatkan nomor urut untuk Pilbup Bojonegoro 2018. Mereka tampak reaktif setelah menerima nomor-nomor tersebut.

Pengundian dilakukan di Kantor KPU Kabupaten Bojonegoro, Selasa (13/2/2018). Pasangan calon bupati dan wakil bupati Soehadi Moelyono-Mitro’atin mendapatkan nomor urut 1.

Nomor urut 2 didapatkan oleh Mahfudhoh-Kuswiyanto, selanjutnya nomor urut 3 ada pasangan Anna Muawanah-Budi Irawanto, sedangkan pasangan Basuki-Pudji Dewanto mendapatkan nomor urut 4.

Setelah pengundian dilakukan, tidak terlihat ada persaingan di antara mereka. Setelah nomor didapatkan, mereka duduk sejajar sesuai nomor urut masing-masing.

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro M.Abdim munib mengatakan selamat kepada semua pasangan cabup dan cawabup yang telah mendapatkan nomor urut dalam kontes pilbup Bojonegoro 2018.

“Semoga nomor urut yang didapatkan pasangan cabup dan cawabup akan menjadikan keberuntung untuk semuanya, yaitu keberuntung dalam arti luas,” terang Abdim Munib.

Rapat pleno penetapan dan pengundian nomor urut tersebut dihadiri oleh Kapolres, Dandim, Kepala Kejaksaan Negeri, utusan Bupati, pimpinan partai politik pengusung pasangan calon, serta keempat pasangan calon https://erektile-apotheke.de/.(A6/red)лидов.рф разводкодвузыприложение WPS