Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Bojonegoro Gelar Do’a Bersama Pengamanan Pilkades Serentak

Berita1 Dilihat

Bojonegoro, suryanasional.com – Bertempat di Masjid Al-Ikhlas, Polres Bojonegoro menggelar kegiataan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M dan Do’a Bersama dalam rangka Pengamanan (Pam) Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di wilayah Kabupaten Bojonegoro dan peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70, Senin (10/10/2022).

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M mengambil tema “ Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Presisi “

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, Wakapolres Bojonegoro, Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda jatim, Kapolsek jajaran, perwakilan Subdenpom V/2-1 Bojonegoro, para Perwira, anggota Polres Bojonegoro, anggota Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda jatim, Aparatur Sipil Negara(ASN) Polri, ibu Ketua, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro beserta pengurus Bhayangkari Cabang Bojonegoro.

Kegiatan tersebut menghadirkan pembicara dari pengasuh Pondok Pesantren Sabilunnajah, KH. Anwar Zahid, Desa Simo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro.

Menurut Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad dalam sambutannya menyampaikan kegiatan doa bersama ini dimaksudkan untuk memberikan kelancaran dalam proses pengamanan Pilkades Serentak dalam waktu dekat di Kabupaten Bojonegoro.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus doa bersama dalam rangka pengamanan Pilkades di Kabupaten Bojonegoro yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, memperingati HKGB ke-70,” ungkap Kapolres.

AKBP Muhammad juga meminta dalam kegiatan ini juga mohon doa di perlancarkan proses pengamanan hingga berjalan dengan aman dan tertib sehingga tidak ada halangan dan rintangan dalam proses pengamanan Pilkades Serentak nanti.

“Mudah-mudahan di perlancarkan segala urusan pengamanan Pilkades Serentak nantinya berjalan dengan aman dan tertib,” jelasnya.

Selain itu, dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Doa Bersama ini juga ditujukan kepada para korban yang sedang dirawat dan meninggal dunia akibat tragedi di stadion Kanjuruhan Malang beberapa waktu lalu. Semoga para korban meninggal dunia di terima di sisi Allah SWT.

“Kami juga mendoakan yang meninggal dunia diterima di sisi Allah SWT dan keluarga diberikan ketabahan dan korban yang sakit bisa segera diberikan kesembuhan,” pungkasnya.

Di akhir kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Doa Bersama ini dilaksanakan juga pemberian santunan kepada anak Yatim. (Lex/Red)