Rangkul Milenial, Partai Golkar Bojonegoro Akselerasikan AMPG Music Festival 2022

Bojonegoro, Suryanasional.com – Anak Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Bojonegoro menggelar festival musik yang diberi label AMPG Music Festival 2022 piala Airlangga Hartarto. Acara yang diselenggarakan di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Bojonegoro, Minggu (20/3/2022) ini dalam rangka HUT AMPG ke-20.

“AMPG Music Festival 2022 piala Airlangga Hartarto ini merupakan implementasi AMPG dalam memberikan kesempatan kepada kaum muda, khususnya kaum milenial untuk mengeksplor sisi kreativitasnya,” kata Sekretaris PD AMPG Bojonegoro, M. Arif Dausin Nazula.

AMPG Music Festigal 2022 merupakan upaya AMPG Bojonegoro untuk menunjukkan akselerasinya dalam wujud ekspresi kebudayaan melalui kreativitas bermusik.

“Dari agenda HUT AMPG ke-20 ini,kita ingin menunjukkan bahwa Partai Golkar, khususnya AMPG banyak di isi oleh kaum muda dan milenial yang ingin belajar dan memahami organisasi politik,” kata Arif Dausin Nazula.

Dirinya berpesan kepada para kaum muda, bahwa Partai Golkar merupakan tempat yang tepat untuk belajar berpolitik.

“Partai Golkar adalah tempat yang tepat untuk belajar berpilitik. kenapa harus Partai Golkar? Karena Partai Golkar mulai tingkat pusat hingga daerah dalam berorganisasi sangat menjunjung tinggi asas demokratis,” katanya

Selama ini, lanjut Dauzin, proses perjalanan Partai Golkar selalu tegak lurus dengan aturan organisasi.”Jadi siapapun, khususnya para milenial, yang ingin belajar berpolitik, Partai Golkar membuka pintu selebar-lebarnya kepada para kader baru yang ingin bergabung di partai politik,” tandasnya.

Dituturkannya, melalui kegiatan AMPG Music Festival 2022, pihaknya ingin menyampaikan bahwa Partai Golkar tidak hanya ihwal politik beserta sirkulasinya.

“Kita ingin menunjukkan kepada semua orang, bahwa Partai Golkar adalah universal¬† dan tidak melulu tentang politik. Banyak agenda kepemudaan lainnya yang kita lakukan. Kebetulan segmen kita adalah para pemuda yang ingin belajar berorganisasi politik,” kata M. Arif Dausin Nazula.

AMPG Music Festival diikuti 24 peserta dari berbagai kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

“Dari 24 peserta ini, kita ambil 10 peserta terbaik yang masuk dalam tahap Grand Final yang nantinya akan tampil secara offline di DPD Partai Golkar Bojonegoro

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sesuai ekspektasi. Juara 1 diraih SomethinX Band dari Bojonegoro, Juara 2 diraih PonoROCKgo dari Ponorogo, sementar juara 3 diraih oleh Soulbeats Band dari semarang,” kata Arif Dauzin Nazula.

Ditambahkannya, AMPG Music Festival ini diharapkan menjadi agenda rutinitas dalam menampung kreativitas anak muda

“Semoga AMPG Music Festival menjadi agenda rutinitas kita ke depan dan bisa menjadi wahana dalam menampung kreativitas anak muda milenial,” kata Arif Dauzin Nazula.

“Dalam momentum ini, para musisi juga telah melakukan komitmen bersama¬† mendeklarasikan dan mendukung sepenuhnya Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto untuk menjadi presiden Republik Indonesia 2024,” imbuhnya.

Menurutnya, Airlangga Hartarto merupakan sosok yang santun dan mengayomi masyarakat. Airlangga Hartarto juga sosok yang visioner dan mempunyai rekam jejak bersih serta mempunyai karakter kepemimpinan yang kuat.(Lex/red).