Akselerasi Sally Usai Dilantik Jadi Ketua Askab PSSI Bojonegoro

Berita, Olahraga1 Dilihat

Bojonegoro, Suryanasional.com – Usai dilantik menjadi ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bojonegoro periode 2022-2027, Sally Atyasasmi akan segera menyusun kepengurusan dan agenda program Askab PSSI Bojonegoro.

“Kita akan segera mengagendakan formasi kepengurusan baru untuk diajukan di Asprov PSSI Jatim,” kata Sally Atyasasmi

Ada beberapa program penting yang sudah masuk agenda Askab PSSI Bojonegoro.

“Setelah kepengurusan Askab nanti terbentuk, kita akan segera mengejar agenda-agenda yang kita pandang sangat urgen seperti Porprov Jatim 2022,” kata Sally Atyasasmi yang juga Ketua Komis B DPRD Bojonegoro.

Menurutnya, Pekan Olah Raga Pemerintah Provinsi (Porprov) ke VII Jatim merupakan agenda terdekat yang harus dipersiapkan secara sungguh-sungguh

“Dalam persiapan menuju Porprov Jatim, kita akan berkoordinasi dengan KONI dan Dinpora dalam upaya penyelarasan ihwal persiapannya. Menurut rencana sementara, Porprov VIII akan dilaksanakan 25 Juni hingga 3 Juli 2022,” katanya.

Dijelaskan Selly, dibutuhkan pematangan persiapan dalam menyusun materi pemain yang nantinya diberangkatkan ke Porprov.

“Dalam Porprov nanti kita membutuhkan maturitas materi pemain yang akan mewakili Bojonegoro dalam Porprov. Begitupula ihwal metode kepelatihan yang juga harus kita persiapkan dengan matang. Ihwal tersebut, kita membutuhkan sinergitas dengan Pemkab Bojonegoro dan KONI,” kata Sally.

Dia menyebutkan, dibutuhkan komitmen dan kerjasama yang baik antara Askab PSSI Bojonegoro dengan Pemerintah Kabupaten dalam memajukan sepak bola di Bojonegoro.

“Dalam upaya memajukan persepakbolaan di Bojonegoro, dibutuhkan komitmen dan sinergitas yang baik dengan segenap elemen, tak terkecuali pemerintah kabupaten serta dukungan dari masyarakat Bojonegoro,” katanya.

“Komitmen kita adalah bagaimana memajukan sepak bola di Bojonegoro agar meraih prestasi,” tandas Sally.(Lex/red).