Bayi Cantik ditemukan di Depan Kantor Balai Desa Tanjungkarang Kudus 

Berita, Peristiwa4 Dilihat

Kudus, suryanasional.com – Telah di temukan bayi yang terbungkus di dalam plastik warna hitam yg diletakan di tepi jalan depan kantor balai desa Tanjung karang Jati Kudus, Kamis (21/12/22).

Adapun kejadian tersebut di ketahui bermula pada saat saksi bernama Muslih pada sekitar pukul 23.30 WIB sedang mencari ikan di sungai depan kantor balai desa tanjung tiba tiba mendengar ada suara bayi.

” kemudian saya berusaha mendekat ke arah suara kemudian melihat bayi yang dibungkus di dalam plastik warna hitam”katanya.

Selanjutnya, lanjut Muslih, menghentikan orang yang disekitar yang sedang melintas guna meminta tolong untuk melapor ke polsek jati.

Akhirnya, Muslih ketemu dengan Nursin. Nursin langsung melaporkan ke Polsek Jati. Sehingga petugas datang dan membawanya ke Rumah Sakit Mardi Rahayu kudus untuk di lalukan perawatan.

Sementara itu, dokter Dedik Cahyono dari RS Mardi Rahayu mengatakan saat dibawa kesini kondisi bayi ini plasenta masih berdarah di mungkinkan bayi baru dilahirkan beberapa jam sebelum ditemukan.

” Pusar sudah di potong namun tidak ditali mungkin dalam proses persalinan tidak di tangani secara medis” katanya.

Sedangkan kondisi bayi dengan panjang 45 cm, beratnya 2,9 ons berjenis kelamin perempuan.

 

Kacab Jateng : Aditya

Editor : Tika