Bermodal Rajin Menabung, Warga Ngawi Raih Undian BritAma Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Prime Tingkat Nasional

Berita2 Dilihat

Ngawi, suryanasional.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Kantor Cabang Ngawi, menyerahkan 1 Unit mobil Hyundai Ioniq 5 Prime kepada nasabah setianya. Penyerahan hadiah tersebut merupakan hasil dari Granprize undian BritAma FSTVL periode ke 2 Tahun 2022 pada bulan Juli yang lalu.

Hadiah 1 Unit mobil Hyundai Ioniq 5 Prime diserahkan langsung oleh Pemimpin BRI Kantor Cabang Ngawi, Sami kepada nasabah BRI atas nama swastuti Ariyana warga Desa Beran, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Kamis (24/11/2022).

Hadiah berupa mobil listrik ini adalah hadiah utama pertama dari undian BRI secara Nasional yang kini dimenangkan oleh Swastuti Ariyana sebagai nasabah dari BRI Kantor Cabang Ngawi.

Pimpinan BRI Kantor Cabang Ngawi, Sami menjelaskan, kemenangan dari Swastuti bukan karena besaran saldo namun keaktifan dari transaksi yang dilakukan nasabah dan berhak memperoleh kupon secara sistem.

“Setiap nasabah yang memilki saldo dengan kriteria tertentu memiliki kesempatan yang sama, jadi bukan dari nilai besaran saldo namun keaktifan transaksi di BRI dan akan mendapatkan kupon otomatis oleh sistem dan diundi di level nasional,” terang Sami.

Sementara itu Swastuti sebagai pemenang hadiah utama mengungkapkan dirinya tidak menyangka memenangkan undian dan mendapatkan mobil listrik, apalagi dirinya menjadi sebagai orang pertama di Ngawi yang memiliki mobil listrik.

“Awalnya gak percaya mas, saya sendiri lupa juga sejak kapan dia menjadi nasabah BRI, hanya ia mengaku jika rutin menabung meski saldonya tidak begitu besar, tapi sekarang senang sekali, apalagi mobil listrik, Insyaalah saya akan lebih irit, ga keluar bensin, mobilnya cakep dan membuat saya senang sekali,” ungkap Swastuti. (Fir/Red)