Bojonegoro Gelar Ajang Pra Porprov Jatim VII 2022 Cabang Pencak Silat

Berita, Peristiwa1 Dilihat

Bojonegoro, Suryanasional.com – Kejuaraan Pra Porprov Jatim VII 2022 cabang pencak silat dilaksanakan di GOR Dabonsia Bojonegoro. Kejuaraan ini rencananya akan dilaksanakan 18-22 Mei 2022. Sebanyak 525 peserta dari 33 dari Kab/Kota akan mengikuti ajang ini.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah membuka secara Virtual kejuaraan Pra Porprov Jatim VII 2022. Sementara hadir langsung dalam kesempatan ini diantaranya  Forkopimda Kabupaten Bojonegoro, Ketua IPSI Provinsi Jatim, Sekda Kabupaten  Bojonegoro beserta jajaran, Ketua KONI Kabupaten Bojonegoro, Ketua IPSI Kabupaten Bojonegoro, beserta jajaran dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bojonegoro.

Ketua KONI Kabupaten Bojonegoro melaporkan bahwa kegiatan ini adalah upaya menyeleksi atlet yang nantinya akan bertanding di Perhelatan Porprov VII Jatim.

“Kejuaraan ini merupakan ajang seleksi menuju Porprov Jatim. 8 peserta terbaik maju dalam Porprov Jatim VII di Lumajang. Ali Mahmudi menambahkan bahwa Bojonegoro terpilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pra Porprov VII Jatim telah melalui survei kelayakan,” katanya, Rabu (18/5/2022).

Sementara itu, Ketua KONI Provinsi Jatim menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Pemkab Bojonegoro yang telah membentuk IPSI hingga tingkat Kecamatan, hal ini menunjukkan kepedulian Pemerintah terhadap kemajuan IPSI.

“Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas keberhasilan dan capaian dalam membangun IPSI di Kab. Bojonegoro,” kata ketua IPSI Jatim.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah  menyambut hangat kedatangan seluruh kontingen. Bupati Anna meminta agar seluruh panitia dapat memberikan pelayanan yang baik terhadap atlet beserta tim dalam melaksanakan kejuaraan.

“Kita berharap dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua kontingen.  Hal tersebut adalah sebagai wujud ucapan terimakasih atas kepercayaan memilih Bojonegoro sebagai tuan rumah pada kesempatan ini,” kata Bupati Anna.

Anna Mu’awanah berharap dalam kejuaraan ini, nantinya dapat diperoleh aset berharga dalam hal ini atlet, untuk selanjutnya dapat berkompetisi lebih jauh lagi.(Lex/HmsBjn).