HUT ke-21, Sukur : Di Usia yang Semakin matang, Semoga Demokrat Konsisten Memperjuangkan Rakyat

Berita, Peristiwa1 Dilihat

Bojonegoro, Suryanasional.com – HUT Partai Demokrat ke-21 dihelat DPC Demokrat Bojonegoro berlangsung meriah, Sabtu (10/9/2022). Kegiatan digelar di Kantor DPC Demokrat Bojonegoro, Jalan Veteran Nomor 299 Bojonegoro.

Ketua DPC Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto mengatakan, bahwa di usia yang semakin matang ini, Partai Demokrat akan semakin dekat dan selalu di hati masyarakat.

“Semoga di usia Partai Demokrat yang ke-21 ini tentunya menjadi sebuah usia yang sudah matang. Semoga di usia ini Partai Demokrat akan selalu konsisten memperjuangkan rakyat,” kata Sukur Priyanto.

Disebutkan Sukur Priyanto, bahwa semua elemen Partai Demokrat Bojonegoro akan senantiasa membantu semua harapan masyarakat Bojonegoro.

“Kita semua keluarga besar Partai Demokrat yang ada di jajaran kepengurusan Demokrat atau yang ada di DPR, akan selalu ada untuk masyarakat dalam membantu apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat,” katanya.

“Namun doa dan dukungan masyarakat juga sangat dibutuhkan dalam upaya merealisasikan semua harapan tersebut. Dalam situasi apapun, Demokrat akan selalu hadir dan ada untuk masyarakat,” kata Sukur Priyanto.

Dalam memperingati HUT ke-21 tahun ini, berbagai kegiatan pun diselenggarakan oleh DPC Partai Demokrat Bojonegoro. Diantaranya Doa bersama dan Tasyakuran serta bantuan sosial berupa bingkisan sembako. Diselenggarakan pula beberapa lomba dalam upaya memeriahkan HUT Partai Demokrat ke-21.

Acara ini turut dihadiri beberapa unsur pimpinan partai lain, diantaranya, Abdullah Umar, Lasuri, Hj. Mitro’atin serta Suhadi Mulyono.(Lex/red).