Koni Kabupaten Ngawi Survey Venue Jelang Porprov Jatim VII Tahun 2022

Berita3 Dilihat

Ngawi, suryanasional.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Ngawi berkunjung ke Stadion Jember Sport Garden, Jawa Timur, untuk melihat kesiapan venue yang bakal dipergunakan untuk pembukaan Porprov Jatim VII, Kamis (20/01/2022).

Selain itu, Koni Ngawi juga meninjau kelayakan penginapan bagi atletnya di Jember selama mengikuti Porprov Jatim VII / 2022 yang akan di buka pada tanggal 29 bulan Juni Tahun 2022 mendatang.

Ketua Koni Ngawi, H Faisol mengatakan, dalam kunjungan ke KONI Jember untuk bersilahturahmi sekaligus mensurvei 4 lokasi yakni, Lumajang, Situbondo, Bondowoso dan Jember untuk memastikan kesiapan KONI Jember sebagai tuan rumah untuk pembukaan Porprov Jatim VII.

“kami bersama tim yang terdiri 12 orang yang di bagi 3 kelompok yang pertama memberikan fasilitas bagi atlit ngawi dalam bertanding agar bisa maksimal, kedua mengenai menu makan atlit yang harus di perhatikan ketika venue yang akan di tempati atlit,” jelasnya.

Selain itu, kunjungan KONI Ngawi ke Jember bertujuan juga untuk silaturahmi dan survei dan berkoordinadi di 4 kabupaten atau sharing tempat lokasi berjalannya pertandingan nantinya.

“Untuk survey venue saya rasa tidak ada kendala, Alhamdulillah ketua Koni masing masing kabupaten sangat respon dan intinya KONI Ngawi akan memberikan yang terbaik untuk atlit kabupaten Ngawi,” imbuhnya.

Wakil Ketua KONI Jember, Hasyim Arif menambahkan saya bertrima kasih banyak terutamanya untuk KONI Kab.ngawi yang sudah mau meninjau lapangan dan berkordinasi untuk mempersiapkan kesiapan atlitnya mulai dari meninjau lokasi pembukaan Porprov Jatim VII sampai lokasi untuk penginapan bagi atlitnya. (Fir/Red)